Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 26 Februari 2019

Dekorasi Kamar Pengantin Minimalis

Florist Rusty Jakarta menghadirkan satu lagi tawaran menarik akan jasa layanan dekorasi bunga segar untuk kamar pengantin yang bergaya minimalis namun tetap cantik untuk kisaran area Jabodetabek.
Layanan jasa dapat dilakukan 24 jam untuk pengerjaanya.

Adapun dekorasi untuk areanya dapat dilakukan pada kamar sang pengantin baru dirumahnya ataupun di kamar hotel yang disewanya untuk pengerjaan akan dekorasi bunga segar itu sendiri. Ide konsep rangkaian pendekorasian bunganya itu sendiri yang kami maksudkan dengan minimalis adalah berupa karangan bunga vas saja dengan aksen cantik menggunakan rose petals yang akan menjelaskan keseluruhan akan makna pengantin baru pada malam pertamanya.


Dekorasi Kamar Pengantin Rustic Minimalist
Dengan menggunakan hiasan dari boneka untuk aksen penghibur yang sekiranya dapat dijadikan merchandise kenang - kenangan bagi sepasang pengantin baru yang menikah untuk selalu dikenangnya yang ikutan ada pada malam pertamanya.

Adapun hiasan - hiasan yang biasanya diikutkan ada pada suatu pendekorasian kamar pengantin yang terbagi menjadi 2 [dua]: dimana pada upacara penjemputan pada masing - masing pengantin pria atau pun wanita memiliki budaya adat masing - masing yang pastinya satu hal adalah selalu dengan diikuti dengan mendatangkan almanak kalender khusus pada kebanyakan adat istiadat budaya yang melangsungkan pernikahan. Dan almanak tersebut tetap berada dikamar masing - masing, yang kemudian pada hari akhirnya tetap disimpan sebagai memorabilia yang disimpan oleh sepasang pengantin itu kembali.

Pada konsep dekorasi minimalis yang kami tawarkan dihalamn ini, bahwa property hiasan tambahan disesuaikan oleh kebutuhan pengantin yang mempercayakan pengerjaan dekorasinya dari frame foto, hiasan manequin baju pengantin untuk digantung dan tujuan photo shooting kembali.
Sedangkan pada pihak kami sebagai dekorator bunga segar, ya sebatas pada bunga dan item yang disediakan yang datang bersamaan pada set up menu dekorasi kamar pengantin yang disediakan oleh pihak seperti kami ini.


Untuk penawaran pada foto yang kami lampiri pada halaman ini adalah dengan isi, sebagai berikut :


  1. Dua [2] buah karangan bunga meja mawar dan sedap malam dengan menampilkan kesegaran bunga mawar dan lily yang sekiranya akan memberikan efek kesegaran setelah lelah seharian.
  2. Boneka teddy hand bouquet besar dengan konsep warna bunga merah muda, yang namun pihak pemakai jasa kami dapat memintakan warna lainnya untuk masing - masing kategori yang ditawarkan disini untuk pilihan tematik warna bunganya.
  3. Rose petals bentuk hati [ love heart shaped ] yang akan memberikan bantuan akan tujuan photo shooting bahkan video shooting untuk dokumentasi yang menggambarkan romantisme kamar pengantin baru dengan simbol tanda cinta tersebut.
Harga yang kami tawarkan untuk paketan combo rustic minimalist fresh flower decoration for bridal room adalah seharga Rp 2,500,000.
Pemesanan jasa layanan kami dapat di reservasi terlebih dahulu jauh hari untuk konsultasi dalam pencapaian tujuan kenyamanan Anda untuk mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan konsep enaknya bagaimana.

Terima kasih.  









Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :