Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 18 Februari 2019

Sepuluh Bunga Populer Kado Aneka Ucapan

Rusty Flower Shop Indonesia, FloristBungaCinta.com - berbagi kepada pembaca dan konsumen toko bunga kami tentang inspirasi 10 jenis aneka bunga yang dapat dijadikan ide kado bunga ucapan untuk aneka event momen spesial. Kadonya bisa untuk dikirimkan kepada kekasih atau pacar, suami/istri tercinta, antar institusi/organisasi dan bisa juga untuk dijadikan hiasan rangkaian untuk aneka acara seperti pernikahan, akad nikah, pembukaan gedung atau grand opening dalam suatu areal ruangan, dan masih banyak lagi.

Berikut langsung saja menuju, apa saja kah ke-10 jenis bunga yang kami referensikan sebagai kado bunga ucapan :

Bunga Mawar Cantik
Rusty Florist Rawa Belong
Bunga Mawar 

Rose adalah bunga nomor satu yang paling banyak dijadikan suatu inspirasi kado bunga ucapan untuk aneka momen spesial dari ucapan selamat ulang tahun - happy anniversary, ucapan terima kasih, baby born, happy valentine dan masih banyak ucapan lainnya. Dari jenis rangkaian karangan bunganya pun dapat berupa hand bouquet, vas bunga meja, standing flower dan krans hingga corsage dan masuk dalam aneka dekorasi juga di aneka acara events. 



Bunga Anggrek Dendrobium Indah Toko Bunga Rusty 
Bunga Anggrek Dendrobium


Dendrobium adalah salah satu bunga yang paling banyak dicari untuk juga dijadikan sebagai kado bunga ucapan yang biasanya paling banyak dipesan untuk mengirimkan pada momen hari Ibu. 




Bunga Tulip Kado Ucapan
Florist Rusty Rawa Belong
Bunga Tulip 

Bunga favorit yang juga banyak dipesan sebagai inspirasi kado bunga ucapan untuk orang yang disayangi - yang banyak dipesan terutama pada hari valentine dan selamat ulang tahun. 
Bunga ini masih berupa import, maka sebaiknya harus memesan terlebih dahulu jauh hari sebelumnya.


Order Bunga Tulip Disini 


Bunga Anggrek Bulan dan Dendrobium
Rusty Florist Jakarta Barat
Anggrek Bulan Phalaenopsis Amabilis 

Merupakan bunga favorit selanjutnya yang paling banyak dipesan sebagai kado bunga ucapan aneka momen spesial, dari ucapan happy anniversary, happy birthday, hari ibu, hari raya imlek, natal, hingga lebaran - yang sangat membumi istilahnya. 


Order Bunga Anggrek Bulan Disini


Bunga Matahari
Toko Bunga Segar
Rusty Jakarta
Bunga Matahari ( Sun Flower ) 

Merupakan bunga yang juga menjadi inspirasi untuk aneka kado bunga ucapan momen spesial. Yang terbanyak pada pemesanan pada saat hari musim wisuda, Imlek, dan Hari Raya Idul Fitri serta Natal.  
Jadi, jangan lupakan bunga yang satu ini kalau ingin lulus. dan merayakan aneka hari raya. 


Beli Karangan Bunga Matahari Disini


Bunga Sedap Malam Wangi Segar Rusty Florist Rawa Belong
Bunga Sedap Malam ( tuberose )

Salah satu bunga unik yang juga laris manis terutama banyak dipesankan untuk acara sembahyang, aneka ucapan pada hari raya besar dari Idul Fitri, Natal dan Imlek. Dan juga masuk pada bunga ucapan dari bentukan rangkaian bunga vas meja, bunga standing dan standing krans hingga ke dekorasi dalam ruangan acara event untuk taman dan sebagainya. Yang kemudian pada momen spesial lainnya, mengikuti untuk ucapan ulang tahun biasanya disebabkan karena keharuman bunganya itu. 


Belanja Rangkaian Bunga Sedap Malam Disini


Bunga Gerbera
Toko Bunga Segar Florist Rusty
Bunga Gerbera ( Hebras ) 


Salah satu bunga yang merakyat dikarenakan paling banyak digunakan dalam aas bunga aneka jenis karangan bunga, dari hand bouquet, vas bunga meja, standing dan krans flower, hingga dekorasi yang penggunaanya dari A-Z ke seluruh pengisian ruangan acara events - entah itu event akad nikah, acara seminar meeting/gathering, pernikahan dan masih banyak lagi.

Jadi, jangan lupa dengan bunga yang satu ini. Yang bunganya konon dari Afrika Selatan, yang membumi dan merakyat juga dan tetap antik mau dikombinasikan dengan bunga lainnya.


Pesan Karangan Bunga Gerbera Disini



Bunga Lily
Flower Shop Rusty
Jakarta Barat - Indonesia
Bunga Lily

Bunga favorit para bapak - bapak dan ibu - ibu hingga kaum muda mudi disebabkan karena bunganya yang harum mewangi yang tak kenal siang atau malam karena bukan nocturnal tipenya. Ditambah dengan bentuk unik kelopak bunganya yang 6 helai dan disaat mekar seakan - akan menyebar ke seluruh penjuru arah.



Jadi, jangan lupa dengan bunga lili ini yang mampu menginspirasikan untuk aneka ucapan kado bunga rangkaian dari hand bouquet, bunga meja, standing flower dan lainnya di segala momen spesial Anda. 



Shopping Rangkaian Bunga Lily Disini


Bunga Krisan Aster
Flower Rusty Online 24 Hours
Bunga Krisan - Aster

Bunga krisan dan aster adalah dua bunga populer yang juga dikenal sebagai bunga yang merakyat. Kedua bunga ini banyak sekali digunakan dalam aneka rangkaian dekorasi bunga hias populer bouquet dalam bentukan hand bouquet, vas bunga meja, standing dan krans bunga papan, hingga ke dalam aneka dekorasi untuk berbagai acara, dari pendekorasian backdrop pada panggung acara resepsi pernikahan, pembuatan mini garden / taman panggung hingga ke hal - hal yang banyak terkait didalam suatu rentetan dekorasi. 

Bunga ini banyak memiliki variasi hingga warna. Yang akyat menjadikannya diistilahkan sebagai merakyat tadi. Ditambah karena banyak variasi akan warna bunganya, mau dikombinasikan dengan bunga lainnya tetap saja matching. 

Jadi, jangan lupa untuk menjadikan bunga krisan - aster untuk di listing sebagai kado bunga aneka momen spesial anda. 


Simak Bunga Krisan Aster Disini


Bunga Carnations
Toko Bunga Rusty 24 Jam
Bunga Carnation 


Bunga favorit populer yang banyak dikatakan sebagai simbol bunga kelahiran, sehingga bunga ini memiliki fans tersendiri pada pembuatan karangan bunga hand bouquet pengantin dan bunga ucapan baby born kelahiran pada umumnya. 

Dan banyak juga, yang mengatakan carnations itu merk susu, memang iya merk susu kental manis - yang juga telah membantu membuat kembang spray ini menjadi populer hingga ke masuk ke warung kopi dan es buah yang nikmat - seperti layaknya tampilan bunga ini di berbagai banyak jenis rangkaian karangan bunga. 

Jadi, jangan lupa untuk menempatkan bunga populer yang satu ini dalam list jadwal untuk kado bunga ucapan aneka momen spesial Anda agar nikmat dan indah. 


Pesan Kirim Bunga Carnations Disini


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :