Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 26 Februari 2019

Dekorasi Kamar Pengantin Bunga Segar

Dekorasi Bunga Segar Untuk Kamar Pengantin Jabodetabek

Toko bunga segar Rusty Jakarta yang menghadirkan aneka dekorasi bunga untuk pengantin yang salah satunya adalah dekorasi kamar pengantin untuk layanan jasa area Jabodetabek 24 jam.

Salah satu andalan bunga segar cantik yang selalu menjadi lawas klasik adalah dengan menggunakan bunga melati yang banyak digunakan oleh berbagai budaya adat istiadat yang notabene hampir digunakan di seluruh Indonesia.

Oleh karenanya, disini pihak kami sebagai penyedia layanan jasa dekorasi kamar pengantin: menyediakan penawaran paketan combo yang menggunakan bunga segar untuk membantu dalam memberikan efek romantisme dan segar pada pasangan pengantin yang berbahagia.

Tak hanya dengan menggunakan bunga jasmine melati saja yang dijadikan simbolik pada berbagai bunga pernikahan, kami pun menyediakan bunga mawar serta tulip yang akan semakin melengkapi makna kasih sayang seperti kisah cinta Ratna dan Galih, Romeo dan Juliet, Rama dan Sintha dan sebagainya yang akan mudah - mudahan selalu langgeng dan harmonis rumah tangganya.

Dengan pembuatan pendekorasian ala bunga unik pada andalan konsep pemakaian pada bunga melatinya, yang dibentuk akan simbolik burung extravaganza ala adat istiadat berupa merak yang disusun dengan untaian bunga melati. 

Pengadaan warna - warna lembut dan terang yang akan memberikan efek cerah ceria namun elegan romantis pada malam pengantin yang ingin dijadikan sebuah momen yang paling pribadi bagi pasangan pengantin yang sedang berbagi kisah pada hari penyatuannya.

Lebih lanjutnya, penawaran dekorasi bunga pada foto model contoh yang disematkan pada halaman disini adalah dengan penawaran yang berisikan :
  1. Tiga [3] buah karangan bunga tulip warna merah dan oranye segar cantik dalam vas kaca untuk masing - masing side table pada tempat tidur dan meja rias
  2. Sepasang vas bunga untaian melati merak unik cantik yang merupakan simbolik pada berbagai pernikahan.
  3. A beautiful 100 stems red roses flower bouquet yang menceritakan kesempurnaan hati yang diberikan sebesar 100% pada masing - masing pasangannya yang tak berbagi hati lagi, dan tak lupa juga;
  4. Red rose petals in heart shaped untuk semakin memantapkan pendekorasian akan ruangan kamar pengantin.
Harga yang kami berlakukan pada paket dekorasi kamar pengantin bunga segar di laman ini adalah sebesar Rp 7,750,000. 

Pemesanan dapat dilakukan jauh hari sebelumnya untuk lebih baiknya. So, jangan ragu untuk menghubungi Rusty florist Jakarta untuk mendekorasikan kamar pengantin Anda menjadi indah.  


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :