Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Selasa, 26 Februari 2019

Buket Bunga Dahlia

Bunga Dahlia Flower Bouquet

Salah satu bunga yang sedang menanjak populeritasnya di kalangan ibu - ibu adalah si bunga dahlia diakibatkan oleh lagu dangdut yang berjudul ya 'bunga dahlia'. 

Bunga asal Meksiko ini memang pantas juga digilai oleh ibu - ibu untuk ditanamkan dirumah pekaranganya dengan tampilannya yang bak sihir dengan warna bunganya yang cantik dari putih susu, broken white, violet seperti pada foto, hingga merah ke pink. Belum lagi dengan mekarnya yang ampun deh, mekar aja pas sekali bunder bulatnya itu. 

Bunga ini juga menjadi gosip kekinian para ahli cuaca, yang disamakan dengan badai. Yang kami pun disini sempat bingung juga, kenapa dahlia dijadikan nama sebagai badai ? 
Bunga dahlia itu memberikan tampilan keindahan bukan badai tampilannya kok. 😃

Bunga ini pun juga menjadi suatu hal yang menjanjikan bagi para praktisi bunga terutama bunga papan flower board yang premium yang menggunakan kembang satu ini untuk hiasan baik pada bidang ucapan papannya hingga pada rangkaian bunga kepala dan kakinya, selain bunga anggrek douglas dan gerbera.

Bahkan, bunga ini juga patut dijadikan bunga untuk hand bouquet atau pun bunga rangkaian berbentuk vas tinggi dikarenakan bentukannya yang bulat seperti bola, dengan warnanya yang ceria bak sihir yang disebutkan diatas.

Nah, sekian ulasan akan bunga dahlia kami disini beserta foto yang menyertainy; untuk mengetahui sosok bunga dahlia yang anggun bukan badai tersebut. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :