Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 04 Januari 2019

Harum Bunga Lily Untuk Perayaan Imlek

Kembali lagi dengan ulasan mengenai bunga yang menjadi favorit pada saat perayaan Imlek adalah dengan keterhadiran bunga harum mempesona yaitu si bunga lily alias lilium alias casablanca.
Pemesanan dapat dilakukan 24 jam lewat toko bunga Rusty Jakarta dan siap dikirimkan ke wilayah DKI Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi dan lainnya.

Vas Bunga Lily Pink 
Lily adalah bunga yang paling dibilang pemain figuran ya enggak juga... Pemain utama ya enggak juga... Jadi karena memiliki kemampuan yang unik bisa tampil sesukanya saja. Keragaman warna menjadi salah satu daya pikat yang dimiliki bunga yang satu ini; disetarakan dengan amarylis ceritanya deh yaa.... Dari warna putih, kekuningan, kuning, merah muda lembut, hingga merah muda tua dan keunguan.

Vas Bunga Lily dan
Anggrek Dendrodium
Nuansa Putih
Entah kenapa bunga ini dijuluki sebagai nama alias sebagai bunga Casablanca; mungkin karena kelopaknya yang berjumlah 6 [enam] ibarat the golden bridge yang jaya tersebut konon mungkin kali ya. Makanya di Jakarta ada jembatan Casablanca dari merah hingga kuning...

Bunga ini menghiasi banyak dekorasi, hampir semua dekorasi yangmemiliki campuran ramuan resep mumpuni dalam berbagai kreasi entah itu : vas rangkaian, hand bouquet, krans dan standing flower - entah itu untuk tujuan pembuatan bunga duka cita atau pun bunga suka cita akan memasukkan bunga yang satu ini.

Bunga ini memiliki keharuman yang memang khas sekali. Bunga ini mampu mencuri perhatian para pecinta bunga cantik untuk dikirimkan dalam berbagai kesempatan, yang sama halnya pada saat perayaan Imlek tahun baru Cina Gong Xi Fa Cai.
Maka, jangan lupa untuk memesannya dalam rangka mengirimkan ucapan selamat tahun baru.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :