Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Sabtu, 29 September 2018

Katalog Rangkaian Bunga Honje Eksotis

Toko bunga segar Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta : kini hadir memberikan warna baru akan penyediaan jasa layanan pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga unik yang eksotis dengan menampilkan bunga honje yang aromatik menyegarkan. Pengiriman ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 jam.


VBH - 01



Harga : Rp. 1,900,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :





VBH - 02



Harga : Rp. 780,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 10km dari toko bunga )


Pemesanan  :





VBH - 03


COPYRIGHT ©
Harga : Rp. 865,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :







Rusty florist menyambut dengan senang hati akan rangkaian bunga meja terindah dengan memanfaatkan bunga honje yang unik dan menarik.

Tanaman bunga hias yang biasanya hanya menjadi penghias pekarangan rumah, kini hadir untuk dapat dinikmati dalam aneka rangkaian nan indah dan mempesona yang kekinian yang memiliki ciri khas karakteristik tersendiri dalam dunia bunga dekorasi hias Indonesia.

Kelebihan bunga honje atau lempuyang yang satu ini,kami katakan memiliki kelebihan dikarenakan tak hanya disebabkan oleh bentuknya yang warnanya merekah indah bak sinar lampu kenapa di sebut dengan istilah torch ginger. Bunga ini pun memiliki ciri khas akan aroma bak rempah - rempah kejahean, yang eksotis yang mampu memberikan suasana lebih aromatik dan menyegarkan dalam kiriman kado bunga ucapan Anda.
Ditambah dengan memadukannya dengan bunga jenis lainnya - yang semakin menambah nilai estetika keindahan dan kecantikan rangkaian bunga meja produksi toko rangkaian bunga segar cantik kami.

Oleh karenanya, jangan lupa untuk memasukkan bunga honje dalam list keranjang belanja Anda untuk dijadikan kado bunga ucapan pada aneka momen spesial Anda. Buatkan kata - kata mutiara yang indah dalam kartu ucapan Anda untuk semakin menambah bahagianya si penerima kado bunga Anda tersebut. Dan kami juga bersedia, untuk membuatkan taman dekorasi panggung acara event, untuk memanfaatkan bunga yang satu ini untuk membuatnya menjadi suatu dekorasi taman mini garden yang unik dan eksotis dalam tema acara event.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :