Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 27 September 2018

Katalog Rangkaian Bunga Anthurium Indah

Toko bunga anthurium segar ; Rusty Florist Rawa Belong, Jakarta - kini hadir memberikan aneka pilihan karangan bunga meja yang berisikan bunga anthurium yang terkenal unik nan cantik untuk kado bunga ucapan pada berbagai momen spesial Anda. Pengiriman dapat dilakukan ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya. 

VBA - 01


Bunga vas meja yang cantik dengan hanya memadukan bunga anthurium putih dengan mawar oranye yang diberikan sentuhan warna ungu, yang menjadikannya suatu karangan bunga yang unik. 
Harga : Rp. 690,000
Ongkos Kirim :

Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :








VBA - 02


Satu lagi  rangkaian bunga yang elegan nan megah yang menampilkan bunga anthurium merah, dan memadukannya kontras dengan cymbidium golden boy dan tulip putih. 
Harga : Rp. 1,850,000
Ongkos Kirim :
Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :







* ) Pesan dahulu seminggu sebelummnya, ada terkandung bunga import.


VBA - 03


Jangan lupakan untuk menjadikan vas bunga rangkaian yang satu ini, tema eksotis tropical yang tren dengan hanya memadukan 3 jenis bunga, yaitu anthurium, dendrobium sonia dan heliconia. 
Harga : Rp. 540,000

Ongkos Kirim

:


Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :








VBA - 04


Satu lagi, pilihan karangan bunga meja yang elegan nan indah - berisikan bunga anthurium merah yang tampil terang ceria dengan memadukan jenis bunga lainnya yang matte kontras, sehingga menjadikannya berkategori pentatonix colored theme style. 
Harga : Rp. 1,250,000

Ongkos Kirim

:


Rp 0 ( sejauh 10 km dari toko bunga )


Pemesanan  :







* ) Pesan dahulu seminggu sebelummnya, ada terkandung bunga import.


Bunga anthurium adalah bunga yang berasal dari Amerika Utara.
Pernah ingatkah kita pada saat tren tanaman hias bunga anthurium ? Dari yang jenis gelombang cinta, hingga jenmanii hingga king cobra yang terkenal dengan harga yang fantastis ?

Foto Kredit : Wacana29.com
Bunga Anthurium Merah
Nah yang ini adalah jenis tanaman hias bunga jenisnya; dan ini adalah bunga yang masih dalam keluarganya, yang berasal dari kuping gajah anthurium?   Yang dibedakan dalam 2 kategori yang pertama adalah berdiri sebagai tanaman hias yang tren dan yang satunya adalah tanaman hias bunga.

Namun dengan harga yang bagus dan banyak pilihan untuk  jenis tanaman hias aneka warna bunganya dari anthurium sp.  atau dengan sebutan Anthurium andraeanum yang satu ini yang menghasilkan dari warna merah, ke pink hingga putih - hingga disebut - sebut sebagai bunga flamingo lily.

Bunga ini juga telah menghiasi dunia florist Indonesia dan dunia belahan mana pun. Bentukan desain rangkaian yang dihasilkan pun, merakyat - dari karangan bunga meja, hand bouquet, standing flower hingga ke papan bunga.

Untuk itu, jangan ragu - ragu lagi untuk menjadikan bunga anthurium sp. yang satu ini masuk ke dalam list belanja bunga rangkaian sebagai acara kirim kado bunga ucapan spesial Anda. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :