Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 02 Juli 2018

Karangan Anggrek Bulan Sepuluh Pohon | Rusty Florist Jakarta

Toko bunga anggrek segar Rusty Jakarta 24 jam - kini hadir memberikan pelayanan jasa buat dan kirim kado bunga khusus anggrek bulan ( phalaenopsis sp. ) yang tiap vas -nya berisikan 10 (sepuluh) pohon yang dapat dikirimkan ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya seperti Tangerang, Bekasi, Depok dan Bogor.

Kirimkan quotation pemesanan Anda dengan melampirkan :
  • Foto rangkaian pilihan
  • Nama pengirim
  • Nomer telepon pengirim
  • Nama penerima
  • Nomer telepon penerima
  • Alamat lengkap dan jelas peneima
  • Hari/tanggal/bulan/tahun dan Jam kirim tiba di lokasi si penerima:
dengan menghubungi : +6281932278945 dan +6281296272823



RAB10 - 01

Karangan bunga meja vas anggrek bulan putih phalaenopsis amabilis yang berisikan 10 ( sepuluh ) polybag yang di hias cantik dalam pot bunga yang unik sebagai kado bunga ucapan  spesial.

Harga : Rp. 1.800.000-

[ harga termasuk ongkos kirim 10 km dari florist Rusty Jakarta Barat ]









RAB10 - 02

Rangkaian bunga meja anggrek bulan ungu sejumlah sepuluh tanaman, dengan pot keramik yang unik dan cantik sebagai kado ucapan aneka momen spesial Anda.


Tanpa menutup kemungkinan, Rusty Fower & Decioration, juga menerima pemesanan kustomisasi Anda untuk lebih membuat kami semakin meningkatkan pelayanan dalam penyediaan variatif rangkaian katalog bunga kami.

Untuk aneka rangkaian dekorasi bunga lainnya, dapat menuju ke halaman yang di maksud dengan mengklik gambar atau tulisan katalog di bawah ini :

Katalog Aneka Rangkaian Bunga Tulip
Berikan kado bunga ucapan spesial lewat rangkaian bunga tulip yang cantik yang akan membahagiakan harinya dengan senyuman. 

Katalog Aneka Rangkaian Hand Bouquet Bunga Matahari
Berikan kado cantik dengan bunga matahari yang sederhana nan elegan untuk ucapan selamat hari wisuda kepada yang berbahagia dengan kelulusannya. 

Katalag Aneka Hand Bouquet Bunga Gerbera
Temukan aneka rangkaian bouquet cantik bunga gerbera/hebras untuk ucapan kado spesial nan sederhana dan harga yang terjangkau. 

Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Sedap Malam
Bunga cantik yang memiliki keharuman yang sangat harum di malam hari pada kembang sedap malam; adalah pilihan yang sangat baik untuk dijadikan kado bunga ucapan untuk aneka ungkapan selamat hari raya dan lainnya. 

Katalog Aneka Karangan Vas Bunga Lily
Yang menginginkan pengiriman kado bunga ucapan spesial yang harum dan cantik, jangan lewatkan pilihan rangkaian bunga lily yang satu ini. 
Di jamin cantik dan harganya pun menarik hanya di Toko Bunga Rusty Jakarta. 

Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Melati Unik Nan Cantik
Mau mengirimkan sesuatu yang beda dari biasanya ?
Jangan lewatkan pilihan rangkaian vas bunga melati yang satu ini. Rangkaian yang tak biasa, yang harum dan segar, dengan perangkaian yang unik dan ruaaarr biasa... 
Artikel Menarik Untuk Bacaan Yang Mengembirakan 
Baca Selengkapnya Artikel Ini

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :