Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 01 Juli 2018

Hand Bouquet Harga Lima Ratus Ribuan

Toko bunga Rusty Rawa Belong, Jakarta Barat 24 Jam - menyediakan jasa layanan dan antar aneka karangan buket bunga aneka jenis dari mawar, lily, anggrek dan lainnya yang rangkaiannya unik dan cantik untuk dijadikan kado ucapan spesial. Di mulai dari harga lima ratus ribuan untuk pengiriman ke seluruh wilayah DKI Jakarta.



HB500 - 01
Harga : Rp 500,000
HB500 - 02
HB500 - 03


HB500 - 04
Harga : Rp 550,000





HB500 - 05
Harga : Rp 550,000



HB500 - 06
Harga : Rp 550,000



HB500 - 07

Harga : Rp 500,000





HB500 - 08

Harga : Rp 500,000



HB500 - 09
Harga : Rp 500,000




Hand bouquet adalah salah satu pilihan dari beberapa rangkaian dekorasi bunga hias yang anda bisa berikan kepada orang-orang yang anda sayangi ini dikarenakan memiliki banyak keistimewan. Di mulai dari warna yang sangat alami yang akan membawa kesejukan kepada orang yang akan menerimannya, mudah di bawa ( hand carry ) dan dapat diletakkan kembali di vas di rumah yang menerima bunganya untuk dijadikan kegiatan merangkai kado yang diterimanya dikarenakan penghargaan akan kebahagiaan di terimanya bunga tersebut dan ingin di pajang di rumah untuk memorabilia yang indah dari si pengirim dan berkeinginan untuk memajangnya agar yang lainnya bisa menikmati kebahagian personal tersebut. 


Kami pun turut bangga ketika bungga ini sangat di gemari oleh sebagian besar wanita-wanita di luar sana. Karangan bunga ini juga akan menjadi hadiah termanis yang memiliki banyak makna, yang tidak bisa diucapkan hanya sekedar oleh kata-kata. 

💗 Untuk aneka artikel tentang karangan dekorasi bunga hias lainnya oleh toko bunga kami, dapat mengunjungi link halaman yang dimaksudkan. 


Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Melati Unik Nan Cantik
Mau mengirimkan sesuatu yang beda dari biasanya ?
Jangan lewatkan pilihan rangkaian vas bunga melati yang satu ini. Rangkaian yang tak biasa, yang harum dan segar, dengan perangkaian yang unik dan ruaaarr biasa... 


Kreasi Dekorasi Taman Panggung
Artikel menarik tentang kreasi dekorasi mini garden taman depan panggung yang menggunakan bunga lely dan lily. 


Katalog Rangkaian Bunga Palsu
Halaman katalog yang berisikan aneka rangkaian bunga artificial cantik. 


Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :