Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 02 Juli 2018

Dekorasi Backdrop Dengan Tanaman Hias

Rusty Florist 24 Jam Jakarta kini menghadirkan satu bahasan tentang kegiatan dekorasi yang mungkin sebagian dari kita melihatnya , dimana backdrop ( latar ) pada panggung utama menggunakan background kehijauan -  seperti pada foto contoh yang kami sematkan di artikel ini.


Contoh Backdrop Di Tutup Dengan Daun Tanaman Hias

Nah, backdrop ini adalah suatu bidang datar buatan yang bisa di buat dari styrofoam atau bahan kayu seperti gypsum atau ya kayu dengan styrofoam dimana kayunya sebagai untuk kekuatan dudukan backdrop tersebut - yang pada bidangnya tersebut ditutupi dengan susunan dedaunan tanaman hias yang biasa para dekorator florist bunga yang mengerjakannya.


Contoh Penutupan Areal Tembok Dengan
Tanaman Sebagai Backdrop
Dedaunan tanaman hias ini bisa didapatkan dengan memanfaatkan daun kaca piring, daun kemuning dan masih banyak lagi jenis tanaman hias lainnya yang dapat digunakan sebagai penutup latar backdrop ini.

Pada suatu areal ruangan acara - di mana beberapa areal ruangan atau pun misalnya sudut ruangan yang bertemu dengan tembok yang dapat disebut sebagai backdrop juga - yang membutuhkan dekorasi agar terisi baik dan terlihat indah dengan nuansa bunga dan kehijauan dedaunan - dapat memanfaatkan tanaman rumput ilalang yang tinggi yang istilahnya disebut sebagai tanaman 'setok' ataupun dengan memanfaatkan tanaman bambu air ekor kuda. Dan masih banyak cara lain untuk membuat suatu backdrop dengan memanfaatkan aneka tanaman hias yang dapat di dekorasikan dengan bunga untuk mempercantik tampilan suatu ruangan acara yang ingin suasana alami.

Sekian artikel ringan tentang dekorasi areal taman dalam ruangan acara.

👉 Artikel terkait yang menarik lainnya, dapat di baca dengan mengklik halaman di bawah ini.


Kreasi Dekorasi Taman Panggung
Artikel menarik tentang kreasi dekorasi mini garden taman depan panggung yang menggunakan bunga lely dan lily. 


Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 


Aneka Dekorasi Acara
Aneka dekorasi bunga hias untuk aneka acara event yang di rangkai oleh toko bunga Jakarta Rusty 24 Jam. 


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :