Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 18 Juni 2018

Kado Bunga Balon Ucapan Ulang Tahun

Toko Bunga Rusty Rawa Belong Jakarta Barat, menyediakan aneka rangkaian kado bunga dengan balon untuk ucapan spesial ucapan ulang tahun ( happy birthday ). Pengiriman ke seluruh wilayah Jakarta selama 24 Jam.

Bunga balon ini semakin dilengkapi dengan tambahan aksesoris balon yang berbentuk angka yang dapat menunjukkan umur si penerima bunga yang ingin Anda kirimkan lewat florist Rusty kami ini. Dan ketersediaan akan balon yang umum, juga tersedia seperti sedia kala - sama halnya dengan balon bentuk love ( heart shaped ) Dan untuk penggunaan bunganya dapat Anda konsultasikan dengan pihak kami, akan nuansa warna bunga yang diinginkan, atau pun jenis bunga lainnya yang ingin dibuatkan - sehingga sifat kado bunga Anda adalah kustomisasi/personalisasi.

Sebagai rekomendasi akan rangkaian kado bunga balon ini kami sematkan beberapa foto, yang juga biasa ada yang dikirimkan sebagai ucapan baby born flower arrangement. Dan bilamana ingin penambahan akan boneka Teddy bear; bisa juga dilakukan. Atau pun dengan penambahan coklat untuk semakin membuat kado bunga ucapan happy birthday Anda semakin spesial.

Pemesanan dapat dilakukan dengan mengkontak kami ke nomer telepon : 0813 1678 3854 – 0819 3227 8945 dan bisa juga kirimkan ewat e mail Rusty Florist's Mail .



Bunga Balon - 01


Bunga Balon - 02

Bunga Balon - 03

Bunga Balon - 04



Bunga Balon - 05



Bunga Balon - 06


Untuk bacaan menarik, iseng dan bahagia, silahkan cek di bawah ini :

Artikel Menarik Untuk Bacaan Yang Mengembirakan 
Baca Selengkapnya Artikel Ini

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :