Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 24 Mei 2018

Dekorasi Taman Seminar

Rusty Florist Jakarta menawarkan jasa dekorasi acara seminar. akan membuat seminar anda menjadi lebih hidup dan berwarna, juga akan membuat acara anda yang awalnya tidak biasa menjadi luar biasa dan lebih terlihat profesional dan mewah. Semua acara seminar dapat ditunjang dengan dekorasi acara seminar oleh Rusty Florist yang sudah berpengalaman dalam mendekorasi acara 
seminar dan mengadakannya.

Dekorasi Taman Seminar

Seminar merupakan acara yang biasanya sarat dengan akademis maupun praktisi professional. Seminar biasanya ini berisi pembicaraan materi atau presentasi dengan moderator maupun MC yang kemudian disusul dengan interaksi tanya jawab dengan peserta. Melihat nuansa seminar yang serius, bukan berarti ruangan dan acara harus kaku. Disinilah dekorasi acara seminar membawa peserta dan pemateri untuk lebih nyaman agar tujuan acara dapat diraih.


Dekorasi Taman Seminar Jakarta
Dekorasi acara seminar tidak jauh berbeda dengan acara formal lain seperti wisuda maupun pelatihan. Properti yang umumnya dibutuhkan adalah backdrop untuk panggung acara. Podium pembicara, meja kursi pembicara dan moderator, dan pintu masuk. Kadang juga disertai photo booth untuk menambah semarak acara.

Kami dari Rusty Florist sangat siap dengan berbagai macam dekorasi acara seminar dan konsep dekorasi bisa dikonsultasikan secara gratis. Hubungi selalu kami di (081316783854 - 081932278945).

Rekomendasi produk toko bunga segar Rusty Jakarta; dapat dilihat di bawah ini :


Mawar Biru


Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :