Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 18 Maret 2018

Memilih Bunga Untuk Wisuda

              

Wisuda merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu baik oleh mahasiswa itu sendiri dan juga keluarganya. Selain itu, momen wisuda juga merupakan momen yang sangat membahagiakan karena hal tersebut merupakan perayaan dari sebuah perjuangan di dunia perkuliahan. Tentunya sebagai teman yang baik Anda akan memberikan bunga terbaik sebagai ucapan selamat untuk teman Anda kan? Ternyata memilih bunga itu tidak boleh sembarangan loh, simak tips berikut ini :

Teliti Dalam Memilih Bunga

Sebaiknya Anda memilih sendiri bunga wisuda yang akan berikan kepada teman Anda yang sedang wisuda. Pilihlah dari mulai bunga perbatangnya sampai nantinya bunga tersebut terangkai dengan indah. Ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa bunga yang Anda beli masih segar dan tidak ada yang layu.

Pilih Warna Favorit

Pasti teman Anda memiliki warna favorit, nah usahakan juga Anda bisa memilihkan bunga untuk wisuda dengan warna sesuai warna favorit teman Anda. Berikut ini adalah contoh bunga dengan berbagai warna.

Oranye : Mawar Oranye, Anyelir, Aster Orange
Merah : Mawar Merah, Gerbera, Krisan, Lily Sumatera, Jengger Ayam, Dahlia, Anthurium
Biru     : Hydrangea, Mawar Biru, Krisan, Anggrek Dendrobium, Aster
Pink &Ungu: Mawar, Aster Mini, Anggrek, Anthurium Ungu
Kuning : Mawar Kuning, Bunga Matahari, Calla Lily, Terong Susu, Anggrek Bulan Mini
Pilih Bunga Warna Cerah dan Tegas

Pilihan ini diambil ketika memang Anda tidak mengerti warna apa yang disukai oleh Teman Anda, maka pilihah bunga dengan warna yang Cerah. Seperti misalnya bunga warna kuning dengan makna kesuksesan di masa yang akan mendatang, yang dapat digabungkan dengan karangan bunga berwana hijau sebagai perlambang keberuntungan serta awal yang baru.

Hubungi selalu toko bunga Rusty Florist di (0813-1678-3854 - 0819-3227-8945) kami bersedia menjadi media jasa pembuatan bunga Anda, khususnya pembuatan bunga untuk wisuda teman baik Anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :