Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 07 Maret 2018

Bunga Krans Dukacita




Bunga Krans duka cita ini untuk menberikan ucapan turut berduka cita atas meninggal seseorang, bunga krans ini adalah bentuk karangan bunga yang sangat indah dan pada umumnya bunga ini di letak kan di dalam ruangan supaya rangkaian bunga ini menjadi awet dan tahan lama.

Rangkaian bunga ini berbentuk lingkaran yang di hiasi dengan berbagai macam bunga seperti bunga mawar, bunga krisan, bunga lily, bunga aster, bunga gerbera dan di hiasi dengan berjenis – jenis dedaunan seperti andong, asparagus, leader lips, daun wayang, kaspea dan daun lainnya.
Karangan bunga yang satu ini biasanya dapat berdiri dan diletakkan pada area luar atau disamping pintu. Memiliki tinggi yang mencapai 1 meter dan lengkap dengan tulisan yang mengungkapkan turut duka cita.

Toko Bunga kami siap menerima pesanan, pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga 24 Jam. Apabila Anda ingin memesan rangkaian krans duka cita ini anda bisa langsung menghubungi Rusty Florist di nomer (0813-1678-3854 - 0819-3227-8945) dan anda bisa kirim pesan melalui surat eletronik ke order@floristbungacinta.com dan customer services akan melayani anda perihal pemesanan rangkaian bunga ini.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :