Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Dekorasi Bunga Serta Taman Untuk Acara Wisuda Serta Seminar




Dekorasi bunga taman acara-wisuda, upacara wisuda juga sebagai sistem pelantikan kelulusan yaitu acara yang sangatlah dinantikan oleh mahasiswa. Untuk memperindah ruang prosesi sakral itu dekorasi bunga sangatlah dibutuhkan. Sesudah acara usai umumnya dikerjakan acara foto-foto berbarengan dengan orangtua, teman dekat atau mungkin dengan pasangan wisudawan/wisudawati.

Dekorasi bunga taman acara wisuda serta sejenisnya ini umumnya tak terlampau mencolok seperti acara resepsi pernikahan. Seminar adalah suatu bentuk pengajaran akademis yang umumnya mempunyai konsentrasi pada tema yang hingga tamu yang ada bisa berperan serta dengan cara aktif. Untuk acara resmi seperti ini dekorasi bunga serta taman wisuda yang dipakai umumnya di buat minimalis. Didepan panggung paling utama bisa di buat karangan bunga dekorasi taman bunga serta daun yg tidak terlampau mencolok.

Dekorasi bunga taman serta daun yang bisa dipakai untuk acara wisuda, seminar, rapat kerja daerah serta sejenisnya yaitu seperti berikut :

Dekorasi-bunga-meja-penerima-tamu-dan-taman
Rangkaian bunga yang ditempatkan di atas giant banner dipanggung
Dekorasi taman dengan bunga serta daun di bawah panggung
Bunga meja yang ditempatkan di baris paling depan serta pada meja pembicara
Bunga meja pada meja penerima tamu (resepsionis)
Standing flower dikedua segi pintu masuk ruang
Dekorasi taman pada segi ruang tempat menempatkan makanan untuk coffe break
Dekorasi bunga serta kain pada tangga atau koridor menuju tempat acara

Toko Bunga Rusty Florist Jakarta sediakan karangan bunga matahari serta beragam karangan bunga lainnya khususnya dekorasi bunga taman diwilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Timur serta Jakarta Selatan. Hubungi 0813 1678 3854 - 0819 3227 8945.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :