Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Senin, 19 Februari 2018

Dekorasi Bunga Sedap Malam untuk Hari Raya



Lebaran sebentar lagi !!! Siap – siap lah Anda untuk mendekorasi rumah Anda, terutama ruangan tamu dan ruangan makan dengan tambahan rangkaian karangan bunga sedap malam. Toko bunga online kami siap melayani pemesanan rangkaian bunga sedap malam untuk Anda.

Artikel sebelumnya menjelaskan mengenai cerita rakyat bahwa bunga sedap malam dikisahkan sebagai bunga jelmaan bidadari yang makanya selalu ada pada tiap acara perayaan keagamaan. Bahkan di hari raya idul fitri/lebaran pun, menjadi seperti suatu keharusan akan keberadaan bunga sedap malam tersebut di rumah. Wajar saja, rumah kita menjadi harum semerbak dengan adanya si karangan bunga sedap malam bahkan untuk lebih dari seminggu bunga sedap malam tetap bertahan.

Yang paling baik bagi bunga sedap malam, adalah diletakkan di ruangan tamu. Istilahnya sebagai penyambut para tamu – tamu yang berdatangan, yang saling memberi dan menebarkan kasih sayang yang pada intinya adalah tujuan hari raya lebaran itu sendiri adalah hari diikatkannya tali silaturahmi tersebut.

Terang saja, para bidadari saling menebarkan dan mengikat tali silaturahmi dengan senyum dan tawa yang saling menyuguhkan makanan serta minuman pada saat saling berkunjungan ke rumah masing - masing, bahkan tukar – tukaran hadiah dengan mengirimkan ‘ anu itu’ ke kerabat anggota keluarga, para tetangga, sahabat bahkan pasangan bahkan ke orang – orang yang membutuhkan diwajibkan untuk diberikan kepada mereka pada bulan ramadhan tersebut.

Nah, bunga sedap malam mewakilkan emosi kita tersebut serta sebagai saksi akan ketulusan kita dalam mengikat tali silaturahmi persaudaraan, keluarga, pertemanan. Dan wanginya si bunga sedap malam, adalah menyimbolkan akan niat kita yang mudah – mudahan selalu berniat baik, berpikir yang baik, dan berprasangka yang baik dalam hal menjaga serta kontinunitas usaha kita dalam merawat dan mengembangkan tali silurahmi itu sendiri.

Hubungi selalu toko bunga kami di (0813 1678 3854 - 0819 3227 8945) bilamana Anda memerlukan bantuan dalam merangkai karangan bunga sedap malam tersebut, hubungi saja toko bunga online kami.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :