Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Sewa Mini Garden dan Tanaman Hias Untuk Acara



Dijaman yang modern seperti ini keindahan mini garden menjadi salah satu faktor yang sangat menentukan, semua hal tidak pernah lepas dari yang namanya asesoris untuk mempercantik tampilan dan mempertegas sebuah konsep. Begitu juga dalam sebuah acara, dibutuhkan berbagai asesoris bunga penghias ruangan baik yang bersifat fungsional maupun penghias.

Sekarang ini banyak sekali accesoris mini garden yang biasa digunakan dalam memaksimalkan sebuah acara seperti penggunaan sofa, meja, dekorasi, hiasan dinding, sampai pada mini garden. Hadirnya mini garden memang mampu mempercantik serta mempertegas konsep sebuah acara. Apakah Anda salah satu orang yang membutuhkan jasa mini garden untuk mempercantik tampilan dari acara Anda? Jika memang demikian, kami sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang persewaan alat-alat pesta salah satunya mini garden siap melakuan kerjasama sama dengan Anda untuk mempersiapkan segala hal yang salah satunya berhubungan rangkaian bunga dengan mini garden.

Kami memiliki berbagai jenis tanaman mini garden sewa yang biasa digunakan untuk mempercantik sebuah tampilan dekorasi. Tanaman-tanaman sewa yang kami miliki sangat cocok untuk segala hal dekorasi baik untuk didalam ruangan atau luar ruangan seperti acara pernikahan, acara kantor, restoran, hotel, mall, apartemen bahkan rumah sakit. Lalu hal apa yang Anda dapatkan jika memilih kami sebagai partner dalam sewa mini garden? Berikut beberapa hal yang kami tawarkan bagi Anda :

Kelengkapan tanaman hias dimulai dari tanaman berukuran kecil, sedang sampai tinggi.
Tanaman hias yang kami kirim memiliki kualitas yang terbaik karena sebelum dikirim kami akan melakukan pemeriksan dengan teliti terhadap alat persewaan kami.
Harga yang lebih murah dari pada perusahaan persewaan tanaman lainnya.
Jangkauan area yang cukup luas.
Pelayanan yang memuaskan.
Memiliki team kerja yang profesional dibidangnya.
Berikut beberapa hal yang akan Anda dapatkan jika melakukan kerjasama dengan kami. Dalam persewaan mini garden dan karangan bunga yang kami tawarkan ini ada berbagai jenis tanaman yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan. Berikut beberapa contoh yang telah digunakan oleh klien kami.

Sewa Mini Garden Rp.350.000 hingga Rp. 450.000/meter
Berikut jenis tanaman yang sering digunakan
Tanaman penghias berukuran kecil
Salah satu jenis tanaman yang sering dibutuhkan adalah tanaman berukuran kecil yang biasa ditempatkan pada area tertentu seperti toilet, resepsionist atau diatas meja kerja.

Tanaman midle plan
Tanaman hias midle plan atau tanaman hias yang memiliki ukuran sedang sekitar 90cm sampai 135cm yang diletakan dalam sebuah wadah pot menarik.

Tanaman hias standart indoor plan
Tanaman ukuran standart yang biasa disebut sebagai stadart midle plan ini memiliki tinggi sekitar 140cm sampai 180cm yang sangat cocok untuk ditempatkan pada sudut ruangan atau area tertentu.

Tanaman hias high indoor plan
Tidak hanya untuk tanaman hias berukuran kecil dan sedang saja, kami juga menyewakan tanaman hias dengan ukuran yang tinggi atau biasa disebut sebagai hight indor plan. Tanaman ini umumnya memiliki tinggi sekitar 160 sampai 2meter dengan memiliki keindahan tajut yang sangat rimbun.

Tanaman ekslusif
Tanaman ini memang tanaman khusus yang biasa disewa untuk sebuah acara penting yang dilakukan pada sebuah ruangan privat. Hadirnya tanaman ini mampu membuat suasana dalam ruangan tersebut menjadi lebih privat dan esklusif.

Toko Bunga Rusty Florist merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa perlengkapan acara dan salah satunya mini garden yang siap mempercantik dekorasi didalam sebuah ruangan agar lebih indah, asri serta nyaman.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :