Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Papan Pernikahan

         

Sejatinya sebuah acara perkawinan merupakan sebuah pesta perayaan yang harus meriah, dimeriahkan dengan kedatangan tamu dan bunga papan pernikahan yang memberikan ucapan kepada kita, memberikan hadiah berupa kado bunga atau angpaw sebagai ucapan rasa kegembiraan yang ditujukan kepada kita. Biasanya perkawinan juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi atau band yang memeriahkan dalam memberikan hiburan kepada para pengunjung dan kepada kedua mempelai.

Setiap tradisi dan adat perayaan pernikahan memiliki perbedaan-perbedaan yang unik, dalam merayakan acara pernikahan, seperti adat Sumatera Barat yang memiliki bunga papan warna merah terang merupakan ciri khas dari acara perkawinan dari pakaian pengantin sampai pelaminan, dan warna gold untuk perayaan perkawinan adat sunda, begitu juga dengan adat pernikahan daerah lainnya. Pemberian karangan bunga papan pernikahan sangat menambah kemeriahan dalam berlansungnya perayaan, karangan bunga papan yang berwarna warni dengan warna terang sebagai warna utama, meramaikan keceriaan dalam perayaan pesta menyatukan dua buah keluarga dalam satu ikatan suci ini.

Pengiriman karangan bunga papan pernikahan ini dilakukan oleh toko bunga-toko bunga yang ada disekitar tempat pernikahan yang dipesan oleh undangan yang akan menghadiri atau berhalangan menghadiri upacara sebagai tanda penghormatan yang diberikan kepada keluarga dan pengantin. Ukuran bermacam-macam dari ukuran kecil sampai ukuran besar karangan bunga bisa anda pesan dan anda kirimkan kepada kedua mempelai untuk memberikan ucapan selamat dan ikut berbahagia kepada yang merayakan.

Hubungi selalu toko bunga kami di (0813-1678-3854 - 0819-3227-8945) kami menyediakan segala jenis bunga yang Anda pesan, yang tentunya bisa kami buatkan sesuai permintaan khususnya pembuatan bunga papan pernikahan.


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :