Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Buket Bunga Mawar Untuk Jamuan Makan

                    
                    

Dalam sebuah hubungan yang harmonis antara sesama insan, ada kalanya kita merayakan sebuah peristiwa. Peristiwa yang sangat indah biasanya di rayakan dengan sebuah pesta dan ditambah adanya buket bunga mawar. Sebuah pesta tidak lengkap rasanya jika tanpa sebuah jamuan makan, baik makan siang ataupun makan malam. Dan saat tersebut semua hidangan dan semua hiasan bunga akan digunakan dengan semaksimal mungkin.

Menghadiri jamuan makan sudah menjadi acara yang tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari masyarakat modern dan kita dan tuntutan pergaulan global. Perlu pengetahuan yang mendukung agar kita bisa dengan elegan mengikuti ritme jamuan. Seperti pengunaan alat makan dan napkin yang benar serta urutan makan yang disarankan dan ditambah karangan bunga. Jamuan makan yang dilakukan di hotel maupun restauran biasanya menggunakan buffet service (prasmanan). Aturan mainnya, tamu melakukan self service. Mulai dari hidangan pembuka (appetizer), menu utama (main course) sampai penutup (dessert), anda diwajibkan mengambil hidangan sendiri dan menyantap di atas meja makan yang sudah di set up piranti makannya. Ada juga yang menggunakan american service. Aturan main pelayanannya, tamu duduk di sekeliling meja makan, sedangkan hidangan dikeluarkan secara berurutan oleh waiter.

Hidangan Jamuan Makan tidak lengkap rasanya jika tidak dilengkapi dengan Rangkaian Buket Bunga Mawar Untuk Jamuan Makan. Bunga mawar yang dikombinasikan dengan berbagai rangkaian bunga lainnya akan dengan semarak membuat acaranya lebih meriah.

Hubungi selalu toko bunga di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) kami menyediakan segala jenis bunga segar dan plastik, yang tentunya semua kebutuhan bunga Anda khususnya rangkaian buket bunga mawar untuk jamuan makan Anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :