Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Buket Mawar Dengan Keistimewaannya

         
         


Buket mawar kini masih merupakan bunga favorit untuk dijadikan buket. Bunga ini disukai karena warna dan keharumannya. Di berbagai dunia, bunga mawar memiliki makna yang kurang lebih sama, yakni keindahan, kecantikan, dan cinta.
Sebuah mawar menujukkan perasaan cinta mendalam. Dalam kehidupan pernikahan, bunga mawar merah dirasa dapat menggambarkan kehidupan yang serasi, selaras, dan bahagia. Bayangkan bila bunga mawar merah dijadikan dalam satu buket.

Maka tak salah dalam berbagai hari istimewa semisal pernikahan dan ulang tahun pemberikan sebuah buket mawar terasa tepat. Karena dapat melelehkan hati sang penerimanya. Buket mawar cocok diberikan pada pasangan anda di hari bahagianya. Namun buket bentuk apa yang Anda dapat jadikan pilihan? Saat ini beragam bentuk buket bunga mawar yang cukup populer dan dapat anda pilih, di antaranya hand bouquet dan karangan bunga meja.

Sebelum menentukan bentuk buket mawar apa yang ingin Anda berikan pada seseorang, terlebih dahulu kenali aneka warna mawar. Dengan mengetahui makna dibalik warna-warni bunga mawar, anda pun dapat memberikan sebuah buket mawar yang sesuai dengan perasaan anda.
Merupakan suatu pilihan yang baik bila anda berniat memberikan buket mawar sebagai hadiah untuk hari istimewa seseorang. Lantas, warna bunga mawar mana yang anda pilih? Tahukah anda karangan bunga mawar memiliki banyak warna, dan setiap warnanya memiliki makna tersendiri?

1.    Buket Mawar Merah, warna merah dalam mawar dapat menggambarkan keberanian, keromantisan, dan penghormatan. Bagi kebanyakan orang, mawar merah tepat untuk menyatakan perasaan cinta pada seseorang. Tak heran, mawar merah lebih populer dibandingkan mawar lainnya.
2.    Buket Mawar Putih, mawar putih umumnya disukai wanita karena mewakili simbol kesungguhan,kesucian, dan kelembutan. Tak jarang para pria menggunakan mawar putih untuk memuja wanita.
3.    Buket Mawar Merah Muda, mawar merah muda menggambarkan penghargaan, kebahagiaan, kekaguman, dan kasih sayang.

4.    Buket Mawar Kuning, Mawar kuning lebih umum diberikan pada seorang sahabat karena melambangkan keceriaan dan persahabatan sejati.

Hubungi toko bunga kami di (021-60748581-081932278945-081316783854) kami menyediakan beberapa jenis bunga segar lokal maupun impor, khususnya untuk pemesanan buket mawar kami adakan diskon hingga 10 persen.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :