Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Roses in Vase


              
          

Di sini Roses in vase menunjukkan cara untuk mengatur selusin mawar kuning dalam vas menengah di bawah lima menit. Pelajari cara untuk memotong mawar di bawah air dan mawar tingkat dalam vas. Anda mulai dengan mengisi wadah dengan air hangat.
Ini adalah sayuran hijau, dan berbagai sayuran hanya menambah yang jauh lebih daya tarik untuk sebuah karangan bunga.

Apa yang akan kita lakukan adalah, ini disebut lacie - pakis kulit. Anda membeli Roses in vase seperti di toko-toko bunga. Atau Anda dapat membelinya dari petani di kota - petani lokal Anda.
Dan apa yang kita lakukan adalah hantaman batang masuk dan keluar. Dan Anda akan menempatkan mereka dalam air, dalam vas Anda.
Dan hijau yang berbeda benar-benar menambah banyak untuk sebuah karangan bunga. Jatuh musim, semua liburan, Anda dapat melakukan sesuatu seperti ini dengan.
Ini adalah salah satu favorit saya di sini. Hal ini diunggulkan "EUC," eucalyptus. Itu hanya menambah frill itu untuk buket Anda, Cascading kecil di tepi vas Anda.

Sekarang kita punya Roses in vase, kita akan memasukkan bunga mawar Anda.
Apa yang ingin Anda lakukan adalah memastikan duri adalah dari bawah. Anda dapat mengambil pisau, tarik duri Anda.
Pastikan daun diambil dari yang akan berada di air. Apa yang dilakukan adalah mencemari air. Di situlah vas Anda mendapatkan cukup hijau.
Selalu memotong mawar di bawah air. Dapatkan mangkuk dan memotong batang Anda di bawah air.
Kita akan memulai dengan, mungkin, sempurna naik. Tepat di bagian atas. Anda ingin sesuatu yang baik dan tinggi dan tegap.
Kemudian Anda akan turun hanya sedikit ke tingkat lain.
Sekarang kita akan melakukan tingkat berikutnya. Tingkat berikutnya akan memiliki 4 mawar. Dan apa yang Anda lakukan di satu sisi adalah Anda akan melakukan di sisi lain. Dan ini memberi bentuk untuk karangan bunga mawar Anda. Anda dapat juga, jika Anda berbakat, Anda dapat melakukannya dengan dua tangan.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) kami menyediakan segala bunga segar dari berbagai bunga lokal dan impor, khususnya pemesanan Roses in vase.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :