Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Rangkaian Bunga Meja Cantik Dan Indah

                                   
                                   

Bunga meja merupakan karangan bunga yang dikombinasikan dengan tangkai dan dedaunan yang tertata rapi dalam sebuah vas sebagai wadah diatas meja digunakan sebagai salah satu cara untuk membuat aksen pada setiap sudut ruangan yang didesain untuk dekorasi pesta pernikahan, perayaan acara ulang tahun dan sebagiannya. Selain bunga meja juga harus disesuaikan dengan warna dan jenisnya, ini agar bunga terlihat selaras dengan tema dekorasi.

Bunga meja juga harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran meja yang akan digunakan, karena makna yang terkandung pada bunga meja sendiri akan sangat besar pengaruhnya terhadap jenis, warna dan bentuk meja. Apabila menggunakan meja berbentuk bundar besar sebaiknya kita gunakan rangkaian bunga yang berbentuk bulat dan megah dengan ditambah aksesoris vas bunga yang tinggi, ini akan membuat para tamu satu sama lain dapat berinterkasi dalam satu meja, atau kita bisa menggunakan rangkaian bunga dan lilin apung yang akan memberikan sentuhan apresiasi yang indah.

Sebaliknya untuk bunga meja yang berukuran panjang dapat kita gunakan bunga yang ditata sesuai dengan bentuk sprai panjang yang mengikuti alur meja yang memanjang, misalnya dengan susunan bunga besar di tengah-tengah meja sedangkan bunga-bunga yang berukuran kecil disusun rapi berdampingan dengan bunga berukuran besar, ini agar meja tidak terlihat monoton. Dan ada baiknya karangan bunga yang digunakan jangan terlalu berbau harum, karena dikhawatirkan akan menghilangkan selera makan.

Satu tips memilih rangkaian bunga meja yang sesuai dengan meja berukuran panjang, anda bisa menggunakan rangkaian bunga yang dibiarkan menjuntai atau memanjang kebawah untuk memberikan kesan alami pada meja, serta sesuaikan dengan interior ruangan, kepribadian.  Oleh karena itu, memberikan rangkaian bunga pada meja terutama meja makan, akan memberikan satu sentuhan untuk sebuah hubungan. Melalui bunga nan cantik yang dirangkai dengan elegan akan menimbulkan perbedaan dalam beriteraksi terutama dalam lingkungan keluarga.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala bunga segar dan plastik/artificial, khususnya bagi Anda yang membutuhkan untuk bunga meja ruangan Anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :