Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bunga Anggrek Bulan Rusty Florist

                              

Bunga anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) ditetapkan sebagai puspa pesona, salah satu dari tiga puspa nasional Indonesia. Bunga anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) merupakan salah satu jenis anggrek (Orchidaceae) yang mempunyai ciri khas kelopak bunga yang lebar dan berwarna putih.

Bunga Anggrek bulan (Phalaenopsis amabilis) tumbuh liar dan tersebar luas mulai dari Indonesia, Indonesia, Papua, Filipina, Malaysia hingga ke Australia. Anggrek bulan hidup secara epifit yaitu menempel pada batang atau cabang pohon inang. Secara liar karangan bunga anggrek bulan mampu tumbuh hingga pada ketinggian 600 meter.

Keelokan bunga anggrek bulan ini yang kemudian mempesona semua pihak. Keelokannya yang mempesona menjadi dasar pertimbangan sehingga karangan bunga anggrek bulan pun ditetapkan sebagai puspa (bunga) pesona menyandingi puspa bangsa dan puspa langka.

Klasifikasi ilmiah anggrek bulan adalah sebagai berikut: Karajan: Plantae; (tanpatingkat) Monocots; Ordo: Asparagales; Familia: Orchidaceae; Subsuku: Epidendroideae; Genus: Phalaenopsis; Spesies: Phalaenopsis amabilis.

Hubungi selalu toko bunga kami di ( 081932278945 - 08131678354) kami menyediakan seluruh kebutuhan bunga anda, khususnya pemesanan bunga anggrek bulan.

Vas Bunga Anggrek Bulan Dan Mawar Cantik
Aneka pilihan rekomendasi terkini akan rangkaian karangan bunga anggrek dengan bunga mawar yang menjadikannya elok rupawan yang bisa dijadikan kado bunga ucapan spesial Anda. 

Bunga Ulang Tahun Istri Tercinta
Halaman artikel yang mengisahkan tentang inspirasi memberikan kado bunga ulang tahun untuk istri tercinta. 

Dekorasi Mini Garden Taman Bunga Sedap Malam
Halaman artikel bacaan tentang karya dekorasi bunga hias Rusty Florist Jakarta yang memanfaatkan bunga sedap malam sebagai dekorasi taman mini garden panggung acara event. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :