Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Kirim Bunga Papan Duka Cita Di Jakarta

                       

Ketika teman dekat kita mengalami kesedihan atas kehilangan orang yang dicintai atau mungkin diri kita sendiri yang mengalaminya tidak ada yang bisa mengungkapkan perasaan yang dirasakan dengan kata - kata. Bunga papan duka cita dapat menjadi aspek yang paling bermakna untuk memberikan ungkapan kesedihan dan belasungkawa kepada keluarga yang ditingkalkan. Studi yang dilakukan oleh Institut Politeknik Virginia menunjukkan bahwa bunga bentuk penghormatan terhadap dukungan untuk keluarga yang ditinggalkan dan teman - teman terutama ketika kita tidak dapat hadir secara pribadi.

Bunga simpati atau bunga papan duka cita ada dalam segala bentuk dan ukuran. Karangan bunga duka cita terdiri dari berbagai bentuk diantaranya bunga rangkaian meja, vas, bunga papan, tirai peti dan bunga standing. Karangan bunga tersebut dapat dengan mudah di bawa ke rumah keluarga jika proses pemakaman sudah selesai dimaksudkan untuk membantu memberikan ketengangan dan kenyamanan.


Karangan bunga papan duka cita melambangkan kehidupan yang kekal dan benar - benar dirancang tidak dari satu sisi saja. Ada karangan bunga tradisional yang dirancang dalam vas atau kerancang. Ada juga karangan bunga yang dirancang khusus untuk menghiasi peti mati baik di atas atau di dalam. Bunga yang lebih besar lebih disukai termasuk bunga Krisan, anyelir, lily, snapdragons, gladiola dan larkspur. Rangkaian bunga yang lebih kecil diantaranya bunga mawar pendek, aster dan anyelir yang cocok untuk dikirimkan ke rumah.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) dengan mudah, kami menyediakan beberapa jenis dan bentuk bunga duka cita khususnya bunga papan duka cita dengan harga bersaing.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :