Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dekorasi Gereja Murah


Dekorasi Gereja Rusty Florist sendiri tidak mengenakan tarif harga untuk dekorasi bunganya.. Beberapa gereja yang saya ketahui ada yang menetapkan harga. menetapkan ini maksudnya jika mau bunga mawar, dan apa maka harganya start sekian, mau bunga di tepi meja dengan pilihan bunga tertentu ada harganya.. Untuk Rusty Florist tidak ada seperti itu, tapi memang tidak bisa bohong bahwa makin detail permintaan kita harga makin mahal. Harga bunga mahal sekali apalagi memakai bunga impor! beli mawar untuk bunga tangan di luaran saja bisa 300 ribu apalagi buat hias altar dll.

Lalu bagaimana menyiasatinya? Berikut cara saya:

1. Misalnya pernikahan dipilih tanggal dimana ada beberapa pasangan sehingga bisa dilakukan sharing bunga. Kelebihan harga dekorasi gereja pasti jauh lebih murah karena akumulasi kemampuan sesuai jumlah pasangan.
2. Kalau saya langsung bicara dengan tim bunganya dan tidak dengan pasangan lain yang menikah di hari yang sama dengan saya.  
Saya tidak mau didikte oleh pasangan lain dalam hal pilihan maupun uang yang saya keluarkan. Jadi kalau saya langsung bertemu dengan tim bunganya untuk memberikan informasi dan biaya.
3. Saya tidak memilih bunga saya hanya memilih warna. Saya percaya tim bunga jauh lebih tahu mengenai bunga-bungaan dibandingkan saya yang cuma mengenal bunga mawar maka saya percayakan pilihan karangan bunga pada mereka dan saya hanya menetapkan beberapa warna yang saya mau. Ini akan membuat tim bunga bisa berkreasi sesuai dengan budget yang kita berikan. Jika kita memilih bunga A, bunga B maka sebenarnya kita udah mengarahkan harga ke bunga-bunga tersebut. Jangan kaget kalau nanti harganya besar karena pilihan kita sendiri.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala keperluan bunga Anda khususnya bunga untuk dekorasi gereja.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :