Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Jual Bunga Kalung

                     

Bunga kalung dapat terdiri dari pola atau rangkaian bunga apa saja, tetapi paling sering terbuat dari tanaman segar alami seperti bunga, daun, tanaman merambat, dan biji-bijian. Bunga yang paling sering digunakan adalah dari Plumerias, tuberose, anyelir, anggrek, dan Pikake. Penari hula biasa menggunakan lei yang terbuat dari daun maile, pakis, dan daun ti. Jenis lain dari lei dapat terbuat dari seperti kerang, gigi ikan, tulang, bulu, kain, kertas (origami), permen dan bunga plastik yang dirangkai sebagai karangan bunga atau kalung.

Ada banyak kebiasaan memakai bunga kalung yang berkaitan dengan memberi, menerima, memakai, menyimpan dan membuang lei. Di zaman modern, lei biasanya diberikan disertai dengan ciuman – kebiasaan yang dimulai pada Perang Dunia II. Bunga kalung mewakili rasa cinta, jadi bila anda membuangnya berarti anda membuang cinta si pemberi. Di antara penduduk Hawaii, kesempatan yang paling populer di mana karangan bunga kalung biasa digunakan yaitu pada acara ulang tahun, wisuda, pernikahan, pemakaman, pesta perpisahan, dan siraman pengantin.

Di Indonesia bunga kalung biasa diberikan pada tamu kehormatan yang datang di hotel atau sebagai pelengkap pada acara wisuda atau pesta perpisahan. Toko Bunga Murah menyediakan kalung hawaii lei untuk berbagai acara formal maupun pesta. Anda dapat memilih menggunakan bunga segar atau bunga plastik artificial. Karangan bunga segar tentu tampak lebih indah dan alami namun memiliki beberapa kekurangan yaitu mudah layu (karena kuntum bunga tidak lagi mendapatkan pasokan air) dan juga lebih mahal dari bunga plastik.

Untuk pemesanan bunga kalung dan info toko bunga kami lebih lanjut anda dapat menghubungi kami di: (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945. Kami menyediakan layanan kirim cepat kami untuk wilayah Jakarta, Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor dan Sekitarnya. Kami juga menyediakan pengiriman ke luar kota ke berbagai kota besar di daerah seluruh wilayah Indonesia. Bila ada rangkaian bunga kalung yang anda inginkan anda dapat berkonsultasi dengan kami. Staf kami siap melayani, membuatkan dan mengirimkan pesanan bunga kalung sesuai dengan keinginan anda.



Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :