Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Parcel Bunga Dan Buah

                                 
                                 

Parcel Bunga dan buah adalah kolaborasi antara bunga dan buah, biasanya bunga yang di rangkai untuk pembuatan sebuah parcel ini adalah bunga mawar, bunga lily, bunga gerbera, bunga aster dan di tambah dengan berjenis daun- daunan sehingga menbuat sebuah parcel yang sangat indah. Sebuah parcel bunga dan buah akan indah kalau di rangkai oleh tenaga-tenaga ahli dan mempunyai jiwa seni yang sangat tinggi dalam hal merangkai bunga. Sebuah parcel buah sangat di temukan di toko-toko buah seperti Total Fruit, Raja Fruit dan toko buah lain sedangkan untuk parcel kombinasi buah dan bunga hanya ditemukan di Rusty Florist Jakarta.

Parcel Bunga dan buah ini sangat cocok anda kirimkan untuk orang yang sedang di rawat di rumah sakit. Pada umumnya banyak orang mengirimkan parcel buah dan mulai sekarang ini mulai beralih kepada pilihan baru pengiriman parcel yang berkombinasi antara bunga dan buah sehingga pengiriman parcel anda akan kelihatan indah seperti dengan makna karangan bunga itu sendiri.

Rusty Florist menjual segala jenis parcel bunga dan buah yang berkombinasi buah dan boneka, apabila anda ingin memesan parcel ini anda bisa menghubungi toko bunga kami ini, kami akan melayani pemesanan anda untuk yang berhubungan dengan parcel baik itu berbentuk parcel bunga dan buah, parcel makanan, parcel boneka dan bunga, parcel pecah belah atau berbentuk parcel lai nya. Kami akan menerima pemesanan karangan bunga anda yang bertujuan Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Bogor dan daerah yang berada di Jabodetabek dan juga Jababeka.

Hubungi selalu toko bunga kami (021-6074 8581) dengan mudah, kami selalu menyediakan segala jenis bunga segar dan buah segar. khususnya pemesanan karangan parcel bunga dan buah.

Call: (021-6074 8581 - 0813 1678 3854 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :