Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Yang Tepat Di Hari Pernikahan




Karangan bunga menjadi satu komponen penting dalam sebuah pesta pernikahan. Tanpa kehadirannya, pesta tidak akan tampil cantik dan menarik. Melalui tatanan bunga yang indah, area resepsi pernikahan dapat disulap menjadi lokasi romantis yang tak terlupakan oleh kedua pengantin dan tamu undangan yang hadir dalam pesta tersebut.

Pilihan warna dan jenis karangan bunga yang digunakan menjadi cara pengantin untuk merefleksikan kepribadian mereka. Karena itu, hanya mereka yang punya selera tinggi memilih bunga yang bisa menciptakan resepsi pernikahan terasa unik dan berbeda dari lainnya. Menciptakan sebuah pesta pernikahan yang tak terlupakan memang tidak mudah. Dalam acara sakral ini, bunga memiliki peran yang penting. Karena itu, sebelum menikah Anda dan pasangan harus bisa memilih jenis rangkaian bunga yang tepat untuk menghiasi pesta resepsi.

Untuk mewujudkannya, Anda berdua bisa memilih karangan bunga-bunga cantik dua atau tiga bulan sebelumnya. Pilihlah bunga-bunga segar yang bermekaran dan tidak cepat layu. Jika memilih untuk melangsungkan pernikahan pada musim dengan suhu yang tinggi, Anda dan pasangan bisa menentukan beberapa jenis rangkaian bunga seperti anyelir, aster, gladiol, melati, dan mawar merah yang merupakan lambang keromantisan.

Sedangkan bila Anda berdua memutuskan memesan ke toko bunga kami untuk melangsungkan pernikahan di musim penghujan, tentunya bunga-bunga yang dipilih seperti melati, anggrek, mawar, dan anyelir, tidak akan cepat layu. Sehingga karangan bunga yang cantik itu bisa menghiasi pesta pernikahan kalian.

                                                                                           Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                           Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                           Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :