Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Rabu, 21 Maret 2018

Karangan Bunga Untuk Pernikahan

                         
                         

Acara pernikahan yang agung selalu dimeriahkan oleh rangkaian bunga cantik. Karangan bunga untuk pernikahan dibuat berdasarkan konsep tema acara gaya pernikahan itu sendiri. Apakah nuansa tradisional Jawa, Sunda, Minang atau konsep modern dan minimalis. Semua bisa disesuaikan dengan menggunakan bunga segar yang berkualitas dan bermutu tinggi.

Ada banyak bentuk karangan bunga untuk pernikahan yang harus disesuaikan dengan rentetan upacara pernikahan secara adat. Rangkaian roncean melati bisa dibentuk menjadi kembar mayang dengan model burung merak yang dikombinasikan oleh janur-janur serta bunga hias lainnya. Kemudian ada juga karangan bunga setaman untuk tempat pemandian acara siraman. Kamar pengantin juga tidak luput dari konsep dekorasi bunga pernikahan itu sendiri. Dekorasi kamar pengantin pun harus mencakup detil-detil jenis dan bentuk karangan bunga yang dipakai.

Acara resepsi pernikahan sendiri diadakan dalam gedung besar dan mewah yang didalamnya telah didekorasi indah dan megah. Bunga-bunga menghiasi pelaminan, tempat makan, alur jalan para tamu serta di semua sudut-sudut yang cocok untuk dihiasi dengan berbagai bentuk karangan bunga mawar nan cantik.
Di sisi yang lain, para undangan mengirimkan ucapan selamat menempuh hidup baru berupa bunga papan pernikahan. Karangan bunga dalam bentuk papan besar ini diletakkan berjejer di depan gedung acara resepsi yang biasa dilaksanakan di gedung pertemuan atau hotel mewah. Bunga papan ini harus sudah tiba dilokasi sebelum acara prosesi pernikahan berlangsung.

Hubungi toko bunga kami di (021) 60748581 dengan mudah dan cepat, dan dapatkan Informasi karangan bunga untuk pernikahan bisa anda dapatkan melalui website kami di www.floristbungacinta.com


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :