Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Melati Putih


Rangkaian bunga melati (Jasminum sambac) atau disebut juga melati putih merupakan salah satu spesies melati yang berasal dari Asia Selatan. Tanaman perdu ini tersebar mulai dari daerah Hindustan, Indochina, Malaysia, hingga ke Indonesia. Bunga melati putih ditetapkan sebagai puspa bangsa, satu diantara tiga bunga nasional Indonesia.

Bunga melati (Jasminum sambac) merupakan tanaman perdu, berbatang tegak merayap, hidup menahun. Melati tumbuh baik di iklim panas tropik, kondisi tanah ringan, porus, berpasir sampai agak liat. Bunga melati berukuran kecil, umumnya berwarna putih, petala (mahkota bunga) selapis atau bertumpuk. Daun bentuk membulat. Ada sekitar 200 jenis melati yang sudah teridentifikasi, tetapi hanya 8-9 jenis yang umum dibudidayakan. Di Indonesia ada banyak nama lokal yang diberikan kepada karangan bunga melati seperti, menuh (bali), Meulu Cina, Meulu Cut (Aceh), Malete (Madura), Menyuru (Banda), Melur (Gayo dan Batak Karo), Manduru (Menado), dan Mundu (Bima, Sumbawa).

Bunga melati mempunyai bentuk mahkota yang sederhana. Melati memiliki bunga berwarna putih suci. Melati memiliki aroma yang lembut menenangkan. Melati tidak membutuhkan pemeliharaan yang rumit. Harga melati yang merakyat (relatif murah). Dapatkan semua itu dari toko bunga kami dengan cepat, kami menyediakan segala keperluan Anda khususnya bunga melati itu sendiri.

                                                                                            Call: +6281932278945
                                                                                         


Katalog Bunga Ala Ikebana
Halaman katalog aneka karangan bunga hias ala Ikebana' yang cantik dan unik. 

Katalog Aneka Rangkaian Vas Bunga Melati Unik Nan Cantik
Mau mengirimkan sesuatu yang beda dari biasanya ?
Jangan lewatkan pilihan rangkaian vas bunga melati yang satu ini. Rangkaian yang tak biasa, yang harum dan segar, dengan perangkaian yang unik dan ruaaarr biasa... 

Katalog Rangkaian Bunga Palsu
Halaman katalog yang berisikan aneka rangkaian bunga artificial cantik. 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

pak saya pengepul bunga melati. saya cuma pngn tanya. klo benkenan dan di ijinkan. harga perkilo klo di kirim kesitu bisa nyampe berapa.

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :