Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Bunga Standing Pembukaan Toko Dan Restoran




Peresmian sebuah toko atau restoran selalu meriah karena dibarengi oleh semangat perjuangan dan harapan yang tinggi. Karangan bunga standing pembukaan toko atau rangkaian bunga peresmian restoran akan turut memeriahkan acara tersebut dengan bunga berdiri tegak secara elegan menyambut tamu-tamu dan para pelanggan baru yang datang.

Bentuk-bentuk bunga standing yang cantik bisa menjadi pilihan anda yang dapat disesuaikan dengan tema acara yang berlangsung. Permintaan menambahkan pita atau kartu ucapan bisa dengan mudah kami penuhi karena karangan bunga ini memang suatu bentuk seni dan estetika dari budaya modern.

Silakan mengunjungi katalog bunga standing kami. Toko bunga kesayangan Anda selalu siap memberikan layanan terbaik memproduksi rangkaian bunga standing pembukaan toko dan mengirimkannya ke tempat tujuan dimana rekan bisnis Anda menyelenggarakan acara meriah dan menunggu Anda dengan perasaan suka cita.

Rusty Florist adalah toko bunga Jakarta yang siap mengantarkan ke seluruh wilayah kota Jakarta dan sekitarnya. Adapun jenis bunga yang kami tawarkan diantaranya adalah bunga rangkaian segar, rangkaian bunga artificial, bunga papan, bunga krans duka cita yang berbentuk bunga standing.

                                                                                                Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                                Web: http://www.floristbungacinta.com
                                                                                                Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :