Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Anggrek Bulan Putih



Bunga Anggrek bulan putih diyakini sebagai bunga yang paling indah di dunia, banyaknya jenis anggrek tidak membuat orang bosan untuk terus mencari keindahan bunga anggrek. Jika anda ingin melengkapi dekorasi rumah anda dengan bunga-bunga yang indah pilihlah bunga anggrek. Bunga anggrek tahan lama tanpa perlu penyiraman yang terlalu banyak, meletakkan bunga anggrek dalam pot pada meja di dalam rumah akan menambah nyaman rumah anda. Rangkaian bunga anggrek bulan dapat juga dijadikan rangkaian bunga untuk hadiah.

Beberapa rangkaian bunga anggrek yang dapat anda pertimbangkan yang dapat digunakan sebagai dekorasi rumah, antara lain :

1. Anggrek dengan vas, bunga anggrek bulan putih yang sedang mekar dipadu dengan vas yang cantik dengan ukuran yang pas cocok untuk diletakkan diatas meja, dengan perawatan khusus bunga anggrek dalam vas dapat bertahan hingga 1 bulan.

2. Anggrek dalam pot, pilih pot yang tidak terlalu besar karena anggrek tidak membutuhkan banyak air, anggrek dalam pot biasanya diletakkan untuk menghiasi bagian luar rumah.

3. Karangan bunga tradisional, bunga anggrek yang dirangkai dengan bunga-bunga yang berbeda dilengkapi daun-daun segar, membuat tampilan lebih alami.

Bunga anggrek bulan putih yang sedang mekar dengan daun yang hijau segar panjang dipadu dengan vas yang sederhana namun cantik sangat elegan dan cocok untuk dijadikan sebagai bunga ucapan untuk ibu tercinta. Pemilihan pot yang sederhana tak lain bertujuan untuk lebih menonjolkan keindahan karangan bunga anggrek bulan. Anggrek bulan akan tahan hingga 1 bulan bila dirawat dengan baik. Bunga anggrek tidak memerlukan banyak air namun membutuhkan cahaya yang cukup, hindari sinar matahari langsung yang dapat membakar bunganya.

Hubungi toko bunga kami yang dijawab dengan cepat dan mudah untuk pemesananya, kami menyediakan segala jenis bunga anggrek. Khususnya karangan bunga anggrek bulan putih.

Call:  0819 3227 8945
Web: https://www.floristbungscinta,com
Email: order@floristbungacinta.com

Katalog Rangkaian Anggrek Bulan Minimalis
Pilihan aneka karangan bunga anggrek minimalis namun cantik sebagai kado ucapan spesial. 

Katalog Rangkaian Bunga Tulip
Aneka rangkaian pilihan bunga tulip yang klasik yang menjadi idola untuk dijadikan bunga ucapan spesial untuk orang yang spesial juga. 

Standing Flower Panggung Acara Event
Halaman yang berisikan tentang penawaran standing flower yang biasa digunakan pada areal panggung di aneka acara events.  

Dekorasi Akad Nikah Pengantin Jabodetabek
Halaman tentang produk dekorasi bunga hias untuk acara akad nikah pengantin. 

Aneka Dekorasi Acara
Aneka dekorasi bunga hias untuk aneka acara event yang di rangkai oleh toko bunga Jakarta Rusty 24 Jam. 

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :