Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Mawar Putih

                                


Bunga mawar putih merupakan bunga yang disepakati secara umum sebagai bunga yang melambangkan perasaan cinta yang tak pernah berakhir dan sebagai representasi gairah yang membara. Menurut legenda Yunani Kuno, Aphrodite, dewi cinta, memberikan rangkaian bunga mawar kepada Eros, dewa cinta.

Selain untuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan, bunga mawar putih dapat mempresentasikan berbagai macam perasaan, tergantung kepada warna dan jumlah bunga mawar tersebut. Bunga mawar merupakan karangan bunga yang efektif untuk menyatakan berbagai macam rasa tergantung situasi dan kondisi serta budaya di daerah tersebut.

Berikan rangkaian bunga mawar putih kepada pasangan anda untuk menyatakan perasaan cinta anda yang tak pernah berakhir, atau setangkai karangan bunga mawar putih kepada sahabat anda sebagai ungkapan penghargaan atas persahabatannya yang tulus

Sebenarnya ada beberapa bunga mawar putih berbunga pada musim hujan. First Edition, Soldier Boy, Miss Fred Show, Earth Son Pink, Olympiad, Good Show, dan Star of the Nile masih toleran terhadap hujan. Keindahan bunga mereka bisa disaksikan pada bulan Desember – Maret ketika hujan lebat mengguyur. Pada bulan Mei – Oktober, ke-200 varietas seolah-olah sedang berlomba memamerkan kemolekan dan keindahannya karangan bunga masing-masing.

Hubungi selalu toko bunga kami di 021-6074 8581 dengan cepat dan mudah, kami selalu menyediakan berbagai rangkaian bunga mawar dan menyediakan jasa pengiriman bunga sampai tujuan. Dan tentunya kami memproduksi karangan bunga mawar putih dengan tangan para ahli.

Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :