Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Sejarah Karangan Bunga Kaskade



Sejarah karangan bunga kaskade sejak saat perayaan Yunani Kuno mulai banyak bentuk karangan bunga yang muncul dan menjadi tren di setiap perayaan. Jaman dahulu bunga sering dihubungkan dengan makna tersembunyi dan menggunakan mereka untuk mengekspresikan perasaan cinta dan kasih sayang dan mengirimkan pesan. Bangsa Yunani kuno yang pertama menggunakan bahasa bunga untuk mengekspresikan diri. Cleopatra menggunakan mawar untuk mengungkapkan cintanya kepada Marcus Antonius, tak lama kemudian Turki mengembangkan bahasa bunga dan terkenal di seluruh Eropa.

Setiap karangan bunga kaskade memiliki arti tersendiri, dengan menggabungkan beberapa bunga dalam satu karangan bunga rangkaian akan menghasilkan kalimat penuh arti. Sebagai contoh, mawar merah dikombinasikan dengan mawar putih mempunyai arti berbeda dengan hanya menggunakan mawar merah saja. Aroma, ukuran, bahkan posisi akan mempengaruhi arti karangan bunga, termasuk bentuk karangan yang digunakan.

Untuk pemesanan anda bisa menghubungi toko bunga kami di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, dapatkan pula informasi tentang karangan bunga lainnya termasuk karangan bunga kaskade.

                                                                                           Call: 021-60748581 - 081932278945
                                                                                           http://www.floristbungacinta.com
                                                                                           email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :