Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Anggrek Dalam Tatanan Seni


Karangan bunga anggrek merupakan suku tanaman hias yang sangat menarik karena variasi, bentuk
dan warna. Daya ketahanan lebih tahan dari bunga Iainnya. Keindahan bunga anggrek dapat menciptakan suasana segar dan nyaman. Dan bagi pencinta bunga anggrek dapat memberikan perasaan kedamaian.

1. Jenis-jenis bunga anggrek dendrobium sangat mudah diatur untuk mewujudkan suatu desain rangkaian                     yang flexible karena kelenturannya.  
2. Jenis-jenis bunga anggrek vanda, Jenis-jenis ascoscenda , Jenis-jenis cathalia dan Jenis-jenis anggrek bulan dapat menciptakan suatu aksen yang sangat menarik didalam suatu susunan karangan bunga anggrek.
3. Jenis-jenis bunga anggrek renanthera, aranda, karakternya agak kaku dapat menciptakan suatu susunan rangkaian yang tegas, tegar.
4. Jenis-jenis bunga anggrek Golden shower, Golden Ramsy dan lain-lain dapat memperhalus, suatu susunan rangkaian.

Jenis-jenis anggrek lainnya dapat memberikan suatu inspirasi/ide, untuk menciptakan suatu tatanan yang unik, sehingga bunga itu sendiri dapat mengekspresikan keanggunannya, keindahan dan texturnya serta bentuk dari bunga tersebut. Tatanan seni karangan bunga anggrek tidak mungkin terlepas dari keindahan seni merangkai bunga secara umum. Seni dan keindahan akan memberikan nilai rasa dalam keseluruhan suatu karangan bunga dan dapat mencerminkan unsur-unsur dan aspek alam kodrat yang sudah dijamah dan digarap oleh manusia.

Pada hakekatnya bunga dalam tatanan seni karangan bunga anggrek adalah nilai keindahan yang dipancarkan oleh suatu karya yang dapat dihayati dan dinikmati. Dalam menghayati suatu karya seni sangat ditentukan oleh faktor rasa. Namun faktor rasa itu tidak hanya berfungsi sebagai dasar untuk menghayati keindahan saja akan tetapi sanggup pula menumbuhkan ekspresi dan getaran rasa hati yang tertuang pada bunga anggrek itu sendiri dalam tatanan seni rangkaian bunga tersebut. Bunga itu sendiri pada hakikatnya telah memiliki keindahannya tanpa sentuhan dari seorang perangkai bunga.

Toko Bunga Rusty Florist selalu siap sedia menerima pesanan anda dalam jasa pembuatan aneka karangan bunga anggrek.

                                                                                           Call: 081 932 278 945
                                                                                           http://www.floristbungacinta.com
                                                                                           E-mail: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :