Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Mawar Duka Cita Bentuk Bulat

     

Karangan bunga mawar duka cita ini sengaja kami tawarkan untuk anda semua para pecinta bunga, khususnya bagi anda yang ingin mengirimkan bunga atau berbelasungkawa kepada teman, saudara, dan keluarga anda. Selain itu, bunga mawar bisa digunakan sebagai bunga tabur di kala anda melakukan nyekar atau ziarah ke makam keluarga anda.
Untuk pembuatan atau memproduksinya karangan bunga mawar duka cita ini cukup sulit memang selain itu pembuatannya perlu waktu kurang lebih selama dua jam, karena untuk membuat karangan bunga ini harus ekstra hati-hati.

Terutama dalam mengikat media oasis harus benar-benar kencang dan tidak boleh asal-asalan, perlu anda ketahui karangan bunga mawar duka cita ini sangatlah sederhana dengan penampilan warna kalem dan sedikit mentereng sangat cocok bila dikirim ke teman anda yang sedang berbelasungkawa.
Jumlah bunga yang anda butuhkan dalam memproduksi karangan bunga mawar duka cita ini adalah sebagai berikut:
1.      Siapkan 40 batang bunga mawar dengan 2 warna yang berbeda
2.      1 ikat krisan aster, 2 ikat daun leader leaf, 2 ikat daun asparagus bintang
3.      1 ikat daun favirus untuk aksesoris,
4.      dan tentunya 1 standing bambu. Alangkah baiknya anda memakai standing besi untuk menghasilkan karangan bunga yang indah.

Hubungi toko bunga kami dengan mudah dan cepat. Dan pastikan anda memesan bunga ini dengan harga murah dan bagus khususnya pemesanan karangan bunga mawar duka cita berbentuk bulat.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :