Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dekorasi Kamar Tidur Sesuai Dengan Kepribadian Anda

                      
                      

Salah satu ruangan dirumah anda yang paling mencerminkan kepribadian anda adalah dekorasi kamar tidur anda. Kamar tidur adalah ruangan paling personal dari dari pemiliknya. Selain itu kamar tidur juga suatu ruangan yang paling banyak menunjukkan banyak hal yang langsung mencerminkan karakter pemilik kamar tidur tersebut karena biasanya di kamar tidur terdapat banyak benda yang mencerminkan karakter pemiliknya ataupun dari penataan interior kamar tidurnya. Namun tidak jarang pula kamar tidur tidak sesuai dengan karakter dan kepribadian pemiliknya karena kamar tidurnya benar-benar hanya dijadikan ruangan untuk beristirahat saja.

Berikut beberapa tips dari saya agar anda bisa mendekorasi kamar tidur anda sesuai dengan karakter dan kepribadian anda.
Pilih tema apa yang ingin anda jadikan sebagai tema dekorasi kamar tidur anda. Ada berbagai macam tema seperti gaya modern, minimalis, dan masih banyak lagi tema lainnya. Pemilihan tema yang tepat tentu saja akan memudahkan anda untuk memadukan interior didalamnya sesuai dengan karakter dan kepribadian anda.
Pilih warna cat yang sesuai dengan karakter anda. Biasanya pilihan cat dengan warna favorit merupakan cerminan utama dari karakter seseorang. Jika seseorang itu memiliki karakter dan kepribadian yang ceria, maka warna yang dipilihnya pun sudah pasti warna-warna ceria seperti kuning, merah, dan putih. Untuk anda yang berkarakter santai, memilih warna-warna pastel yang lembut dapat sangat mencerminkan kepribadian anda. Pilihlah warna yang tepat, karena pemilihan warna yang tepat dapat membuat anda merasa nyaman berada di kamar tidur anda.
Meletakkan wewangian seperti karangan bunga lilin aroma terapi atau penyemprotan parfum ruangan dengan wewangian kesukaan anda dapat menjadi unsur yang mencerminkan karakter dan kepribadian anda. Pemilihan wewangian yang tepat juga dapat membuat anda merasa nyaman untuk berlama-lama di kamar tidur anda.

Letakkan foto-foto kenangan anda bersama orang terdekat anda. Peletakan foto-foto ini dapat membuat anda merasa selalu dekat dengan mereka yang ada di dalam foto, hal ini terutama bagi anda yang memiliki sanak saudara yang tinggal berjauhan dengan anda.
Buatlah dekorasi kamar tidur anda senyaman mungkin dengan rajin membersihkan dan menata interiornya. Karena keadaan kamar tidur sangat mencerminkan karakter dan kepribadian ataupun suasana hati anda sebagai pemilik kamar tidur tersebut.
Intinya, jangan pernah takut untuk meletakkan interior yang sesuai dengan karakter dan kepribadian anda untuk membuat anda selalu merasa nyaman contohnya meletakan lukisan karangan bunga, berada di kamar tidur anda karena kamar tidur anda adalah tempat dimana anda paling sering menghabiskan waktu di rumah.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081316783854 - 081932278945) kami menyediakan media untuk kamar anda, misalnya bunga dan lain-lain dan kami siap sebagai jasa untuk layanan dekorasi kamar tidur anda.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :