Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dekorasi Bunga Mobil Pengantin

                                      


Bunga Mobil Pengantin merupakan salah satu elemen penting dalam acara pernikahan. Ada banyak cara untuk menghias mobil pernikahan yaitu dengan desain modern yang inovatif dan yang kedua dengan desain tradisional. Di beberapa negara karangan Bunga Mobil Pengantin yang diletakkan atau ditempelkan ke kap mobil biasanya menggunakan bunga segar. Namun banyak juga yang menggunakan bunga plastik dan artificial karena alasan kepraktisan.

Pada tahun-tahun terakhir ini dekorasi Bunga Mobil Pengantin dengan lebih mendapatkan perhatian dibandingkan dengan masa lalu. Orang-orang lebih memahami pentingnya dekorasi mobil pernikahan agar sesuai dengan tema pernikahan itu. Mobil pernikahan yang dihiasi bunga adalah semacam keharusan dalam suatu acara pernikahan. Beberapa pernikahan memiliki tema warna khusus dalam desain mereka agar sesuai dengan pakaian pengantin pria atau mempelai wanita. Misalnya jika warna ungu atau warna krim terpilih sebagai warna tema pernikahan seperti penggunaan tirai, meja, bunga, undangan dll. Maka Anda bisa melakukan dekorasi karangan bunga mobil pernikahan dengan tema yang sama dan menghiasnya dengan warna senada.

Hal lain yang sangat penting diperhatikan adalah kesesuaian dekorasi Bunga Mobil Pengantin dengan warna mobil itu sendiri. Jika mobil pernikahan yang dipilih adalah putih maka hampir semua warna dapat digunakan dan model rangkaian bunga apapun akan terlihat cocok dan berwarna-warni.
Jika Anda akan menggunakan dekorasi Bunga Mobil Pengantin, penting bagi Anda untuk mengetahui jenis mobil yang akan digunakan, serta warna kain atau pita yang sesuai.Misalnya jika menggunakan mobil berwarna putih direkomendasikan menggunakan kain atau pita dengan warna yang berbeda seperti krim, pink, ungu muda dan lain-lain. Warna ornamen dekoratif pendukung lainnya juga harus serasi dengan warna kain, pita dan jenis karangan bunga yang anda pilih.

Jika Anda memilih untuk menggunakan dekorasi Bunga Mobil Pengantin yang siap pakai yaitu yang menggunakan bunga plastik artificial, pesanlah rangkaian yang sesuai dengan warna dan ukuran mobil. Misalnya menghias mobil kecil dengan rangkaian bunga yang besar mungkin akan tampak terlalu berlebihan. Sebaliknya sebuah mobil besar yang dihiasi dengan dua rangkaian kecil akan terlihat janggal. Jadi sangat penting untuk mempertimbangkan ukuran dan warna mobil. Jika Anda menyewa mobil, pilihlah yang sesuai dengan tema pernikahan anda dan selanjutnya anda dapat mengetahui model rangkaian apa yang cocok untuk menghias mobil pernikahan anda.
Jika anda membutuhkan rangkaian bunga untuk menghias mobil pengantin, kami siap membantu anda. Kami akan membuatkan karangan dari bunga segar atau dari bunga plastik artificial yang sesuai dengan tema pernikahan, warna mobil anda.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan segala macam dekorasi bunga segar dan plastik, khususnya pemesanan dekorasi bunga mobil pengantin.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :