Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Hand Bouquet


Si Kecil Penuh Arti Kebahagiaan

Hand bouquet, suatu rangkaian bunga kecil yang digenggam oleh mempelai wanita pada waktu pernikahannya. Hal semacam itu bisa disebut adalah satu kebiasaan. Tidak cuma di kelompok keluarga kerajaan saja, tetapi saat ini kita bisa lihat hal semacam itu untuk suatu fenomena yang lumrah bila kita melihat suatu pernikahan pasangan umat kristiani. Juga bukan sekedar di kalanan umat kristiani saja, pernikahan dalam kebiasaan daerah juga saat ini mulai dilengkapi dengan bunga segar yang indah.

                                
Sarat Arti Cinta

Hand bouquet pada intinya tidaklah suatu kebiasaan yang benar-benar harus keberadaannya, tetapi benda itu ada penuh arti untuk symbol kebahagiaan ke-2 mempelai. Rangkaian bunga yang digunakan juga umumnya tak terlampau besar, relatif cuma memiliki ukuran 40cm saja tetapi bunga yang dipakainya tak sembarangan. Macam karangan bunga yang dirangkai adalah bunga yang melambangkan keagungan cinta serta besarnya kebahagiaan mereka atas terjadinya pernikahan itu.

Bunga yang paling cocok untuk dirangkai jadi suatu hand bouquet juga umumnya adalah bunga dengan arti cinta serta menyiratkan romantisme yang benar-benar tinggi seperti bunga mawar. Bunga mawar dipercaya untuk simbol kesucian, ketulusan, serta cinta yang agung hingga benar-benar pas dipakai dalam suatu prosesi pernikahan yang suci dan diliputi oleh cinta serta kebahagiaan. Diluar itu, karangan bunga mawar dapat juga menyebabkan kesan menawan serta kemewahan untuk siapa saja yang memegangnya

Menebar Kebahagiaan

Kembali ke kebiasaan, hand bouquet yang digenggam oleh pengantin wanita dalam upacara pengucapan ikrar sehidup semati untuk umat kristiani mempunyai arti yang unik juga. Buket bunga itu bakal ada di genggaman sang pengantin wanita hingga mereka melakukan prosesi ganti cincin. Lalu mereka bakal jalan bergandengan tangan kearah pintu gereja serta pengantin wanita bakal melempar buket di tangannya kearah beberapa hadirin. Siapa saja yang memperoleh karanagn bunga tersebut, dipercaya bakal memperoleh jodoh serta kebahagiaan seperti pasangan yang barusan mengatakan ikrar sehidup-semati mereka di altar gereja sebagian menit yang lalu.

Hubungi selalu toko bunga kami di (021-60748581 - 081932278945 - 081316783854) kami menyediakan beragam bunga segar, untuk semua jenis bunga khususnya karangan bunga hand bouquet.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :