Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Rangkaian Bunga Standing Flower Pernikahan

                  


Bunga Standing Flower pernikahan adalah jenis rangkaian bunga yang dirangkai pada sebuah rangkaian besi setinggi 1 meter. Rangkaian Standing Flower termasuk kedalam rangkaian bunga elegan dan segar.

Selain Bunga Meja dan Hand Bouquet, bunga standing flower pernikahan dapat digunakan sebagai ucapan perayaan yang berhubungan dengan acara besar. Bila digunakan untuk ucapan Duka Cita Standing Flower akan lebih bermanfaat karena karangan bunga dapat di letakan di dalam ruangan.

Untuk kirim bunga standing flower pernikahan peletakannya sangat sesuai di letakan di luar ruangan. Standing flower dapat memiliki 3 atau 2 susunan rangkaian bunga. Cara perawatannya sama dengan bunga meja yaitu, siram spon atau busa dengan air setiap hari agar busa tetap basah, dan pastikan memakai bunga yang benar-benar segar dan baru.

Dapatkan yang Anda butuhkan di toko bunga kami di (021)60748581 dengan mudah dan cepat, kamiargmenyediakan segala bentuk dan jenis bunga segar termasuk bunga standing flower pernikahan Anda.

Call: (021)60748581 - 081932278945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :