Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Ide Bunga Mawar Valentine Yang Simpel

                    

Sekuntum bunga mawar valentine dengan plastik kaca dan pita kecil adalah favorite kaum muda dari kelompok anak sekolahan. Sekuntum mawar ini berisi makna bahwa "hanya kau seorang yang ada di hatiku". Sangat simpel mudah dan siapa pun dapat merangkainya. Perlu atau tidaknya asesoris lain tergantung dari kita. Untuk satu tangkai mawar sebaiknya tanpa filler bunga lain semisal pikok. Tinggal memilih setangkai bunga mawar merah yang agak besar kelopaknya dan banyak daunnya maka sudah cukup.

Ide kedua dari bunga mawar valentine adalah dengan meletakkan 5 - 10 tangkai bunga mawar ke dalam sebuah vas kaca kecil dengan diameter 10cm. Untuk katagori ini anda membutuhkan sedikit daun ruskus dan bunga babybreath. Fungsinya untuk memadatkan posisi bunga dan menimbulkan kesan alami. Sedangkan babybreath untuk mempercantik tampilan karangan bunga. Tidak memerlukan oasis tetapi cukup dengan air jernih dan sedikit plastik kaca.

Pilihan ketiga adalah dengan mengikat 15 - 20 tangkai bunga mawar valentine menjadi satu dengan bentuk sama tinggi sehingga terlihat agak melingkar. Kemudian dikelilingi dengan daun leatherleaf dan disisipkan babybreath sebagai filler. Lalu dibungkus dengan tissue handbuket sesuai warna yang diinginkan (sebaiknya warna yang agak muda untuk mawar merah). Terakhir, lilitkan pita di leher tangkai bunga. Untuk pita bisa anda buat sendiri atau dengan membeli yang sudah jadi. Maka jadilah karangan bunga handbuket bunga valentine kreasi Anda sendiri.

Anda bisa mendapatkannya dengan mudah dengan menghubungi toko bunga kami di 021-60748581, kami siap melayani Anda dengan senang hati. Anda bisa pesan bunga kapan saja karena kami buka dalam 24 jam penuh khususnya saat-saat momen bunga mawar valentine Anda.

Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :