Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Dibalik Arti Warna Bunga Valentine

                                 


Kurang lebih 45 hari lagi hari Valentine akan tiba, bunga Valentine yang menjadi simbol dan hari berbagi kasih dengan pacar, teman, keluarga ataupun orang-orang terkasih kita. Sebenarnya Valentine sendiri adalah salah satu peninggalan budaya kerajaan Romawi yang selalu untuk mengenang Santo Valentine yang telah mengorbankan dirinya untuk mempersatukan cinta, dengan satu batang bunga mawar saja akan menjadi sebuah lambang cinta.

Berbeda dengan jaman sekarang bunga Valentine menjadi tradisi seluruh dunia, dan pada saat itu Kaisar Claudius II memerintahkan membatalkan setiap pertunangan dan pernikahan namun Santo Valentine menikahkan pasangan-pasangan dari Romawi secara diam-diam maka Santo Valentine disiksa dan dibunuh pada tanggal 14 Februari. Sehingga untuk mengenang jasa dan pengorbanannya maka para pastor Romawi menentukan tanggal 14 Februari sebagai hari Santo Valentine atau sekarang dikenal dengan nama Hari Valentine, dengan karangan bunga Anda bisa mencurahkan isi hati Anda kepada pasangan Anda.

Untuk pemesanan bunga Valentine tersebut Anda tinggal menghubungi toko bunga kami di (021) 60748581 dengan mudah dan cepat, kami menyediakan segala bentuk dan warna bunga mawar merah, pink, putih, ungu, orange dan tentunya karangan bunga Valentine ini di persembahkan untuk Anda.

Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :