Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Bunga Mawar Yang Indah

                          

Bunga mawar merupakan bunga yang disepakati secara umum sebagai bunga yang melambangkan perasaan cinta yang tak pernah berakhir dan sebagai representasi gairah yang membara. Menurut legenda Yunani Kuno, Aphrodite, dewi cinta, memberikan rangkaian bunga mawar kepada Eros, dewa cinta.

Selain untuk menyatakan rasa cinta kepada pasangan, bunga mawar dapat mempresentasikan berbagai macam perasaan, tergantung kepada warna dan jumlah bunga mawar tersebut. Bunga mawar merupakan karangan bunga yang efektif untuk menyatakan berbagai macam rasa tergantung situasi dan kondisi serta budaya di daerah tersebut.

Berikan rangkaian bunga mawar merah kepada pasangan anda untuk menyatakan perasaan cinta anda yang tak pernah berakhir, atau setangkai bunga mawar putih kepada sahabat anda sebagai ungkapan penghargaan atas persahabatannya yang tulus. Dengan memberikan sebuah karangan bunga tentunya sahabat Anda sendiri akan sangat merasa senang sekali.

Hubungi toko bunga kami di (021) 60748581 dengan cepat dan mudah, karena kami menyediakan segala kebutuhan Anda dan tentunya karangan bunga mawar yang indah.

Call: (021) 6074 8581 - 0819 3227 8945
Web: http://www.floristbungacinta.com
Email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :