Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Memilih Karangan Bunga Pengantin



Karangan bunga pengantin merupakan salah satu hal penting dalam proses perencanaan pernikahan. Pernikahan merupakan hari istimewa yang terjadi hanya satu kali dalam hidup, merencanakannya pun membutuhkan tenaga ekstra karena mungkin akan menjadi tugas yang sangat melelahkan. Berikut adalah beberapa tips yang akan membantu dalam memilih karangan bunga pengantin yang tepat.

Perhatikan ukuran dan bentuk tubuh, pilihlah bentuk atau desain karangan bunga pengantin yang akan mempertegas kecantikan dan keindahan bentuk tubuh, dan juga dapat menutupi kekurangan yang ada. Jika memiliki postur tubuh mungil, pilihlah yang dapat memperbesar ukuran tubuh. Jika memiliki postur tubuh tinggi, desain karangan bunga pengantin yang megah bisa mengalihkan perhatian saat berjalan menuju altar atau di tengah pelaminan. Bagi Anda yang memiliki tubuh dengan ukuran ekstra, disarankan untuk memilih desain yang full namun padat untuk mengimbangi ukuran tubuh.

Tema pernikahan adalah hal penting berikutnya yang harus diperhatikan. Pemilihan desain karangan bunga pengantin harus senada dengannya, agar tidak terkesan ditambahkan dengan paksa. Tema pernikahan yang dimaksud adalah rancangan keseluruhan pesta yang akan memberikan sebuah cerita bagi para tamu.

Pilih dan pesanlah di toko bunga kami dan hubungi segera di 021-60748581 dengan mudah dan cepat, dapatkan pula informasi karangan bunga lainnya termasuk karangan bunga pengantin Anda.

                                                                                       Call: 021-60748581 - 081932278945
                                                                                       http://www.floristbungacinta.com
                                                                                       email: order@floristbungacinta.com


Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :