Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Memilih Karangan Bunga Kado Hari Ibu


Karangan bunga kado hari Ibu dapat menjadi kado yang tepat untuk mengungkapkan penghargaan terhadap Ibu. Sebenarnya setiap hari bisa dijadikan sebagai hari ibu, namun dengan mengirimkannya sebuah bunga tepat di hari Ibu akan lebih terasa menyentuh. Hari ibu adalah hari untuk merayakan ketulusan, kasih sayang, dan peran seorang ibu, dan juga untuk para wanita yang berarti dalam kehidupan.

Karangan bunga kado hari Ibu sudah menjadi hal biasa bahkan di negara manapun, setiap negara mempunyai tanggal berbeda dalam memperingati hari ibu, namun hampir semua orang memberikan karangan bunga untuk memperingatinya. Amerika dan lebih dari 75 negara lain merayakan hari ibu pada hari minggu di pekan kedua bulan Mei. Di beberapa negara Eropa dan Timur Tengah diperingati setiap tanggal 8 Maret, sedangkan di Indonesia jatuh pada tanggal 22 Desember.

Untuk pemesanan bunga tersebut anda bisa menghubungi toko bunga kami di 021-60748581, dapatkan pula informasi tentang bunga lainnya termasuk karangan bunga kado hari Ibu.

                                                                                             Call: 021-6074 8581 - 0819 3227 8945
                                                                                             http://www.floristbungacinta.com
                                                                                             email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :