Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Kamis, 22 Maret 2018

Karangan Bunga Dalam Bentuk Oval


Suatu pemanjangan bentuk lingkaran, yakni karangan bunga bentuk oval, mengikuti banyak prinsip yang sama. Bentuk lingkaran itu dibentangkan menjadi bentuk oval & bahan-bahannya terus bergerak dalam pola lingkaran yang diperpanjang. Bentuk oval biasanya punya satu sisi dan semua bunga ditempatkan seolah-olah bunga-bunga itu mengalir ke dalam dan keluar dari titik pusat lengkung bayangan di dalam container.

Komposisi oval yang digambarkan ini berisi bahan-bahan yang dikelompokkan secara kuat. Teknik ini memberi desain itu suatu kepribadian khusus & memperkembangkan garis putaran oval yang terus-menerus ketika mata bergerak dari satu kelompok ke kelompok berikutnya. Bentuk yang lain ditopang oleh garis lengkung sapu. Pada dasar karangan bunga bentuk oval yang melengkapi dan menekankan bentuk desain. Suatu bentuk menyerupai kipas semula adalah gaya jari-jari dari setengah lingkaran. Bunga-bunga yang linear (snapdragon, gladioli, liatris, stock, dll) biasanya tercakup dalam desain ini ketika bunga-bunga itu mengesankan sebagai garis-garis yang menyebar dari suatu hembusan kipas angin.

Bunga-bunga dengan bentuk bundar mengisi area-area diantara garis-garis yang menyebar itu. Bentuk yang menyerupai kipas itu secara simetris seimbang, memberi komposisi itu pemilihan cermat yang tepat dan formal.Anyelir merah muda/pink dan daun-daunan mengisi antara garis-garis itu untuk melengkapi desain itu. Sering digunakan untuk dekorasi gereja. Itulah penjelasan mengenai karangan bunga bentuk oval menurut toko bunga rusty florist semoga bermanfaat.

                                                                                  Call: 021-607 485 81 - 081 932 278 945
                                                                                  http://www.floristbungacinta.com
                                                                                  email: order@floristbungacinta.com

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :