Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan Bunga Dari berbagai unsur


Unsur-unsur tertentu diperlukan dalam mengatur materi/bunga serta penunjangnya agar dapat mendapat suatu bentuk dan dapat tercipta suatu kreasi yang tepat disebut karangan bunga. Unsur-unsur inilah yang dimaksud dengan unsur dasar dalam merangkai bunga.Unsur-unsur dasar bisa dilihat secara nyata karena berhubungan langsung dengan materi, seperti unsur garis, unsur bentuk, unsur tekstur, unsur ruang/jarak antar materi dan unsur warna.

Garis dalam rangkaian adalah elemen yang sangat penting dan dapat langsung terlihat. Pengertian garis adalah berbagai seluet lurus atau melengkung yang bisa segera terlihat dalam karangan bunga. Yang dimaksud dengan bentuk suatu rangkaian adalah wujud khusus yang berhubungan dengan komposisi desain secara keseluruhan. Sementara Ruang dalam merangkai bunga berarti jarak antar bunga dalam suatu rangkaian yang bersifat tiga dimensi.

Dalam seni merangkai bunga , tekstur berarti sifat permukaan materi, bisa berupa bunga, daun, materi penunjang seperti kayu. Tekstur bisa bersifat kasar, halus, berkilau, atau buram. Dalam suatu rangkaian dapat dipakai beberapa macam tekstur yang serasi sehingga pada hasil akhirnya rangkaian akan terlihat hidup. Dalam menuangkan imajinasinya, seorang perangkai bisa memakai teori warna dengan sempurna karena ia bisa mencampur warna sesuai dengan yang diinginkan

Kami toko bunga Rusty Florist menyediakan berbagai karangan bunga segar, dan karangan bunga lainnya. florist kami senantiasa memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen.



                                                                                   Call: 021-607 485 81-081 932 278 945
                                                                                   email: order@floristbungacinta.com
                                                                                   website: www.floristbungacinta.com


                                                                                 
                                               

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :