Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 23 Maret 2018

Karangan bunga spektakuler

     
    Klik pada gambar untuk hasil yang sempurna








Karangan bunga spektakuler ini dirangkai dengan susunan bunga segar yang indah dan mempunyai nilai seni dalam pembuatannya. Terdiri dari bunga-bunga segar yang indah dipadukan dengan warna-warna cantik dari bunga itu sendiri. Sebagai pemanis tampilan bouquet ini dilengkapi dengan pemanis seperti pita-pita atau hiasan lainnya. Dan tak lupa biasanya disertai juga dengan kartu ucapan yang berisi pesan dan isi ungkapan hati untuk si penerima. Dan tidak ketinggalan dalam hal pengiriman bunga kita harus ekstra hati-hati dan tidak boleh sembarangan.

Dalam Bahasa Indonesia sering disebut dengan istilah buket atau bunga buket. Karangan bunga ini seringkali dikirimkan kepada seseorang untuk dijadikan sebagai simbol ungkapan perasaan hati dan cinta si pengirim. Jenis umum rangkaian ini adalah karangan bunga spektakuler dan bunga tangan
Dari nama jenis bouquet ini dapat diartikan dengan mudah bahwa bunga meja ini biasanya diletakkan diatas meja atau lemari pajang dalam rumah. 

Ada pula orang yang menempatkan bunga meja itu di ruangan khusus kantor, ada yang di tengah ruangan ada pula di pojok ruangan atau indoor. Selain itu toko bunga kami juga menyediakan beberapa jenis karangan bunga lainnya dan siap pesan untuk anda.

                                                                                      Call: 021-607 485 81 / 081 932 278 945
                                                                                      http://www.floristbungacinta.com
                                                                                      email: order@floristbungacinta.com



Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :