Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Jumat, 08 Mei 2020

Ide Dekorasi Taman Bunga Perpustakaan


Kali ini Florist & Decor' Rusty Jakarta hadir untuk memberikan tambahan ide segar bagi para event organizer, kontraktor dan lainnya dalam hubungannya dengan dekorasi taman aneka jenis tanaman dan bunga - bunga segar cantik dalam acaranya yang kami sampaikan disini.

Ide yang menambah bagi para pecinta buku bacaan pada spesifikasinya.
Yang sedang tren dengan berbagai event pameran aneka buku dimana - mana. Disini kami hanya menambahkan sebagai bahan masukan suatu konsep ide suatu tempat acara yang dapat dibuat baik dalam ruangan dan ataupun outdoor dengan konsep tematik " Membaca dibawah Kelap Kelip Bintang Gemintang ".

Sekedar iseng - iseng yang juga sekalian memberikan tambahan hiburan berupa gambaran yang juga konsep akan indahnya taman bunga yang disertai dengan santainya suatu konsep taman bacaan bagi segala usia. Dimana, ruangannya dapat dilengkapi dengan konsep ruang baca audio books, buku cetak, hingga screen layar lebar untuk bisa dapat sekalian menjadi ajang untuk acara nonton film dokumenter dan sebagainya. Merupakan suatu konsep taman bacaan tematik kekeluargaan.

Konsep taman bunga hias segar dengan unsur modern, seolah - olah berada di planetarium dan ataupun di suasana dugem yang dapat dibuatkan screen background bahkan langit - langitnya dengan lampu fibre LED kecil - kecil imut yang mudah dapat dibuatkan oleh divisi lighting vendor.

Sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :