Cari Produk Bunga Terkini di Blog Florist Rusty Indonesia Ini

Minggu, 31 Mei 2020

Dekorasi Minimalis Meja Akad Nikah



Satu lagi yang datang dari Florist Rusty Indonesia yang berhubungan dengan dekorasi pernikahan beserta bunga hias cantiknya, yang terutama pada areal acara dekorasi akad nikah yang ataupun dengan kata lainnya juga banyak disebut sebagai holy matrimony.

Salah satu areal yang sangat diperhatikan dalam suatu dekorasi cantik dalam acara akad nikah, terletak pada meja dimana pengucapan ijab kabul ( akad nikahnya ) itu kembali. Acara akad nikah banyak dilangsungkan, baik di dalam ruangan seperti di rumah, ruang gedung acara resepsi yang biasanya juga disediakan oleh pihak gedung, masjid, gereja, dan lain - lain.
Area akad nikah juga ada yang outdoor terserah pilihan penyelenggara acaranya kembali.

Meja cantik akad nikah yang dihias indah, dimulai dari pemasangan taplak mejanya, bangku yang diduduki hingga pemenuhan hiasan bunga segar pada meja dan bangku yang diduduki oleh pengantin, saksi dan hakim yang menikahkan : seperti pada model foto yang disematkan dihalaman ini. Bunga meja minimalis yang dapat ditaruhkan pada ke-4 sisi meja biasanya untuk meja upacara akad nikah ( ijab kabul ).

Bunga meja minimalis ini dapat dipesankan langsung lewat dekorator florist penghias acara pernikahan akad nikah/holy matrimony Anda. Bilamana dilakukan terpisah pada waktu acara akad nikah dan resepsi, dan dengan lokasi yang berbeda dari areal resepsi dan akad nikah : dekorasi meja akad nikah minimalis untuk mempercantik acara - dapat dipesan juga lewat florist kepercayaan Anda. Tematik dress code warna bunga pun, dapat request kepada pembuat dekorasi bunga hiasnya.

Bahkan, sekalian juga dengan fully decorated akad nikahnya dapat juga sekalian beserta kebutuhan akan bangku, meja ( bilamana tak tersedia ) dan juga dengan dekorasi pendukung lainnya.

Tidak ada komentar:

Promo Dekorasi Taman Panggung Event

Top Picks In Just Click :